Prestasi Berujung Apresiasi

Aplikasi Kuncie.
Sumber :
  • Dok. Kuncie

VIVA Digital – Indico saat ini mengembangkan tiga portofolio, yakni Fitahealth-tech startup yang mendorong gaya hidup sehat, Kuncieedutech startup yang menyediakan solusi pendidikan untuk meningkatkan keterampilan kerja dan daya saing talenta, serta Majamojo – game publisher yang mendorong kemajuan game karya Indonesia hingga mancanegara.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Anak usaha Telkomsel ini ditugasi sebagai holding company bagi bisnis vertikal perusahaan di sektor digital seperti platform Digital Food Ecosystem (DFE) dan tiga portofolio startup.

Bahkan, CEO Indico Andi Kristianto mengaku sedang mengeksplorasi dan mengembangkan dua platform bisnis, yakni DFE di sektor agritech, yang menyediakan solusi terintegrasi dari hulu ke hilir untuk membangun fondasi ekosistem pangan yang berkelanjutan, dan Digital Goods Commerce (DGC) yang mengintegrasikan beragam produk digital dari berbagai kategori yang ada di pasar melalui mekanisme online to offline (O2O).

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

"Dengan mengoptimalkan teknologi digital, kami terus membuka banyak peluang ekonomi baru di berbagai sektor yang memberikan dampak positif yang luas bagi masyarakat Indonesia," kata dia, Selasa, 5 Desember 2023.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Aplikasi Fita.

Photo :
  • Telkomsel

Inisiatif Indico tersebut dinilai berhasil memberikan dampak signifikan bagi lanskap digital Indonesia dan memberikan pengaruh positif pada industri telekomunikasi, sehingga Telkomsel meraih penghargaan dari World Communication Awards 2023 untuk kategori Best Digital Transformation Programme yang berlangsung di Amsterdam, Belanda.

Sementara itu, Vice President Corporate Strategy, Innovation, Sustainability and Marketing Telkomsel Endra Diputra terus berkomitmen untuk terus menghadirkan ragam inisiatif dan solusi digital inovatif dalam mendorong pertumbuhan ekosistem digital melalui pemanfaatan aset, infrastruktur, dan teknologi.

"Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk terus berinovasi guna mengakselerasi gaya hidup digital masyarakat sekaligus mendorong pertumbuhan ekosistem digital nasional yang inklusif dan berkelanjutan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya