Menggaet Bibit Muda Lewat Turnamen

EA Sports FC Mobile.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA Tekno – Produsen game online EA Sports FC Mobile berhasil menyelesaikan turnamen futsal antar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi atau Jabodetabek bernama 'Community Kick Off: Futsal League High School'.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

"Kami berharap dapat memberi pengalaman berkompetisi yang tak terlupakan. Ini tidak hanya tentang kompetisi futsal, tapi juga komitmen EA Sports FC Mobile dan komunitas dalam mendukung dan memajukan olahraga futsal di kalangan pelajar dan 'positive play charter'," kata Mobile and Engagement Manager Electronic Arts, Adil Lothar Hasan, dalam pernyataan tertulis, Kamis, 4 Januari 2024.

Bukan itu saja. Adil juga mengundang masyarakat, terutama para gamer yang aktif bermain FC Mobile, untuk mengunduh EA Sports FC Mobile yang sudah tersedia secara gratis di Google Play dan App Store, serta keseruan FC Mobile Community Indonesia melalui Discord, Instagram, dan TikTok.

Dari TikTok ke Kehidupan Nyata: Kisah Inspiratif Aisyah, Kreator Affiliate Sukses Bantu Keluarga

"Pemain dan masyarakat wajib mengunduh game EA Sports FC Mobile untuk berpartisipasi," jelasnya. Dalam turnamen ini, SMA Islam Terpadu Bina Bangsa Sejahtera Bogor berhasil menyabet gelar juara pertama dengan meraih hadiah Rp25 juta serta uang pembinaan sekolah Rp10 juta.

Sosok Sausan Sabrina, Wanita Keturunan Arab yang Dinikahi Virzha

Juara kedua jatuh ke tangan SMKN 1 Bekasi dengan hadiah Rp20 juta dan uang pembinaan sekolah Rp5 juta. Sedangkan, juara ketiga diraih SMK Jakarta Barat 1 dengan hadiah uang Rp12,5 juta serta uang pembinaan sekolah Rp2,5 juta.

Selain juara-juara kategori tim, terdapat juga pemenang-pemenang penghargaan individu. Kofalludin yang berasal dari SMA Islam Terpadu Bina Bangsa Sejahtera Bogor sukses menjadi pemain terbaik, Ridwan M. dari SMK Jakarta Barat 1 menggondol penghargaan pencetak gol terbanyak, dan pendukung terbaik dimenangi oleh SMKN 1 Bekasi.

Babak kualifikasi turnamen dimulai di Premier Futsal Cibinong dan Karawaci Futsal Center pada 2 dan 3 Desember. Setelah itu, babak kualifikasi juga berlangsung di Planet Futsal Blu Plaza Bekasi dan Zeta Sports Center Jakarta pada 9 dan 10 Desember. Laga puncak dimainkan di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 20 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya