Kinerja Melejit, Inovasi Berlanjut

Ilustrasi inovasi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Tekno – Sumber Sinergi Makmur Tbk (IOTF), pemain GPS Tracker di pasar Indonesia dengan merek Fox Logger, meraih capaian mengesankan sepanjang 2023, yang ditandai dengan pertumbuhan finansial yang signifikan, ekspansi strategis, serta komitmen tinggi terhadap kepuasan pelanggan.

Astra International Tebar Dividen 2023 Rp 21,01 Triliun, Intip Jadwalnya

Beberapa performa finansial yang signifikan pada tahun lalu antara lain peningkatan pendapatan sebesar 38 persen dibanding tahun sebelumnya. Lalu, laba kotor melonjak sebesar 80 persen yang mencerminkan operasi yang efisien dan kehadiran pasar yang kuat.

Kemudian, jumlah transaksi yang meningkat 29 persen menunjukkan peningkatan kepercayaan konsumen dan basis pelanggan Fox Logger yang terus berkembang. Tak hanya kinerja, perusahaan yang IPO di kuartal IV 2023 itu berada pada tren positif dengan harga saham yang melonjak 70 persen pascamelantai di Bursa Efek Indonesia (BEI).

PDIP Siap Usung Khofifah di Pilgub Jatim 2024, Risma Tak Masuk Rekomendasi

Fox Logger.

Photo :
  • Fox Logger

"Ini melampaui ekspektasi kami, sekaligus menegaskan kepercayaan investor atas kinerja perusahaan selama ini," kata Alamsyah Cheung, Direktur Utama IOTF, di Jakarta, Rabu, 24 Januari 2024.

Ditinggal Nasdem dan PKB Merapat ke Prabowo, Anies: Kita Masih Jalan Sama-sama Kok

Ia mengaku jika penyumbang utama pertumbuhan adalah Divisi Logistik dan Rental. Keduanya menjadi kunci sukses tahun lalu dengan menampilkan kinerja yang kuat dan sumbangan pendapatan yang substansial.

Kini, memasuki 2024 yang disebut tahun pemilu, IOTF berupaya melanjutkan laju impresifnya. "Fokus pada inovasi akan terus berlanjut. Kami bersiap meluncurkan beberapa produk baru yang bertujuan memperkuat posisi pasar, mendorong pertumbuhan, dan mempertahankan biaya pemasaran yang rendah," tegasnya.

Alamsyah menegaskan bahwa kepuasan pelanggan menjadi ultimate target. Dengan cermat, ia dan tim terus memantau umpan balik untuk meningkatkan kualitas produk dan standard layanan.

"Kepuasan pelanggan Fox Logger mengalami peningkatan yang moderat, sejajar dengan peningkatan transaksi baru sebesar 29 persen. Ini menegaskan strategi pasar yang berhasil dan layanan berkualitas," tegas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya