Cara Telkomsel Mengikat Pelanggan Berkualitas

Layanan Telkomsel.
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

VIVA Tekno – PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel, anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk., membukukan laba bersih operasional Rp16,51 triliun pada kuartal III 2023, naik 3,5 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya Rp15,96 triliun.

Peringati Hari Konsumen Nasional, Mendag Zulhas: Pengusaha Curang Membunuh Usahanya Sendiri

Pendapatan tercatat sebesar Rp73,19 triliun atau meningkat 10,6 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu senilai Rp66,16 triliun. Telkomsel juga memiliki 158,3 juta pelanggan berkualitas, dengan kontribusi pendapatan yang cukup tinggi.

Pendapatan rata-rata per pelanggan (average revenue per user/ARPU) seluler mencapai Rp47.800 atau naik 11,4 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Sementara itu, ARPU fixed broadband mencapai Rp256.500.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Saat ini, pelanggan berkualitas menjadi incaran seluruh pemain telekomunikasi di Tanah Air, bukan hanya Telkomsel. Untuk itu, kehadiran program loyalitas seperti Undian Poin Festival diadakan dengan harapan bisa membuat pelanggan berkualitas Telkomsel maupun IndiHome semakin loyal.

Telkomsel.

Photo :
  • Telkomsel
58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

"Jadi, memang program ini untuk pelanggan loyal sehingga membuat mereka lebih menempel lagi dengan kami. Tahun ini, program loyalitas Telkomsel dan IndiHome akan menjadi satu-kesatuan, yakni Telkomsel Poin," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Artinya, pelanggan IndiHome bisa menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyIndiHome, dan pelanggan Telkomsel dapat menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel. Para pelanggan yang terpilih berhak untuk mendapatkan ragam hadiah spesial dari Telkomsel seperti 1 unit mobil BMW 320i sebagai hadiah utama, 4 unit mobil Yaris Cross, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya