Traveloka Punya Fitur Bisa Ngutang

Ilustrasi layanan PayLater Traveloka.
Sumber :
  • Dok. Traveloka

VIVA – Online Travel Agent Traveloka mengeluarkan layanan fitur pembayaran bernama PayLater. Layanan ini dinaungi oleh PT Pasar Dana Pinjaman (Danamas) yang sudah memegang lisensi peer-to-peer (P2P) lending dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Mengintip Keindahan Alam Malang: Air Terjun, Gunung, dan Pantai

Menurut Senior Vice President Financial Product Traveloka, Alvin Kumarga, keberadaan layanan ini memudahkan pengguna untuk terlebih dahulu melakukan perjalanan dan membayarnya di kemudian hari.

Jangka waktu pembayarannya tersedia dari 1 hingga 12 bulan dengan bunga, yang diklaim Alvin, sangat rendah. "Fitur ini sebagai opsi pembayaran yang baru tanpa biaya tersembunyi dan menawarkan beragam pilihan rencana angsuran," kata dia di Jakarta, Rabu 6 Juni 2018.

Membaca Pergerakan Warga saat Mudik Lebaran

Alvin juga menuturkan fitur PayLater diharapkan dapat menjadi one-click payment solution bagi para pengguna. Fitur tersebut menghadirkan pengalaman yang nyaman bagi pengguna saat memesan berbagai produk di Traveloka, di mana pun dan kapan pun mereka berada.

PayLater tentu sangat berguna dikala pengguna sedang dalam keadaan darurat. Untuk dapat menggunakan fitur tersebut pengguna hanya perlu mengisi formulir aplikasi dan mengunggah KTP serta dokumen penting lainnya seperti SIM, BPJS, NPWP, atau KK.

Explore Serunya Liburan dan Wisata Kuliner di Makau dengan Promo Traveloka

Alvin menambahkan, ada juga dokumen tambahan yang perlu diunggah seperti SPT atau slip gaji. Pengguna dapat memperoleh batasan pembelian produk dan layanan sampai Rp 10 juta.

Fitur tersebut sudah dapat diakses melalui web Traveloka yang hanya bisa digunakan untuk tiket pesawat dan hotel. Sedangkan, untuk aplikasinya hanya bisa digunakan pada Traveloka App versi 2.19 ke atas.

Sepeda listrik EXOTIC COOLTECH AX

Rekomendasi 5 Sepeda Listrik 1 Jutaan Terbaik

Bagi sebagian orang, ini akan membingungkan mereka. Untuk itu, artikel ini akan membahas tentang sepeda listrik dengan harga sejutaan. Berikut adalah rekomendasinya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024