Unik, Xiaomi Bikin Desain Ponsel dengan Poni Terbalik

Desain ponsel Xiaomi poni terbalik
Sumber :

VIVA – Desain ponsel layar penuh saat ini sedang menjadi tren. Sejumlah vendor smartphone pun seolah bersaing untuk menemukan cara baru dalam menampilkan layar tanpa poni, atau berusaha agar bentuk notch bisa sekecil mungkin.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Dilansir melalui situs BGR, Jumat, 26 April 2019, vendor yang berbasis di China, Xiaomi juga sepertinya tak mau kalah. Baru-baru ini Xiaomi mendaftarkan paten desain smartphone dengan konsep poni terbalik. Perlu diketahui, saat ini umumnya banyak vendor yang memiliki poni di bagian atas layar, namun desain yang satu ini terlihat menyembul dari badan ponsel.

Xiaomi sepertinya menyematkan dua kamera ganda depan. Paten baru yang mereka ajukan memiliki tiga desain berbeda. Perbedaan tersebut meliputi penempatan kamera depan dan speaker yang lebih dekat atau lebih jauh. Ponsel ini juga terlihat memiliki dua kamera belakang.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Desain ini pertama kali terlihat oleh blog berita Belanda, LetsGoDigital. Mereka mengatakan bahwa desain ini terlihat menarik, seperti wajah tersenyum. Namun tidak terlihat memiliki sidik jari, kemungkinan pemindai akan diproses di dalam layar.

Ini hanyalah hak paten desain, belum bisa dipastikan bahwa Xiaomi akan benar-benar mewujudkan desain itu. Sepertinya mereka sedang melakukan banyak eksplorasi, di mana beberapa waktu lalu juga terlihat mendaftarkan desain kamera selfie slider yang membawa tiga lensa.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau
Xiaomi, Redmi Pad Pro 2024

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Redmi Pad Pro menawarkan layar besar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz, performa tangguh dari Snapdragon 7s Gen 2, dan baterai 10.000 mAh yang tahan lama hingga berjam.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024