Bocor, 2 Smartphone Infinix Spesifikasi Tinggi Harganya Terjangkau

Bocoran smartphone anyar Infinix
Sumber :
  • Dokumen Infinix

VIVA – Vendor smartphone Infinix siap kembali menjajal persaingan ponsel pintar di Indonesia. Vendor bermarkas pusat di Hong Kong ini membocorkan, mereka bakal merilis dua smartphone andalan mereka. Smartphone yang diluncurkan dalam beberapa hari ini, diklaim spesifikasinya sangat menunjang gaya hidup anak muda Indonesia.

3 Produsen HP China Berlomba-lomba Memikat Hati Konsumen Indonesia Hari Ini

Vice President Infinix Smartphone Indonesia, Christian Sudibyo mengatakan, Infinix optimis bisa bersaing dan menjadi top 5 smartphone brand di Indonesia.

“Sejalan dengan tujuan brand Infinix yaitu Innovation for Everyone, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang up to date dengan harga yang terjangkau bagi anak muda di Indonesia,” kata Sudibyo dalam keterangannya, Senin 29 April 2019. 

Spesifikasi Singkat Infinix Note 40 Series yang Akan Hadir di Indonesia

Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia, Sergio Ticoalu menuturkan, pada Mei nanti, perusahaan siap meluncurkan dua produk untuk pasar Indonesia. Dua produk yang dimaksud yakni SMART 3 Plus dan HOT 7 Pro. 

Menurut bocoran, smartphone Infinix Smart 3 Plus akan dilengkapi dengan fitur layar yang sangat luas dan mengandalkan kualitas kamera.

Rekomendasi HP Anti Lag dengan Harga Murah

Sedangkan Infinix HOT 7 Pro bakal hadir dengan fitur RAM yang sangat tinggi untuk harga smartphone di bawah 2 jutaan. Selain itu, Infinix HOT 7 Pro hadir dengan layar yang luas serta kamera Artificial Intelligence.

Dua produk terbaru Infinix tersebut bakal diperkenalkan di Indonesia pada 2 Mei 2019 nanti dan akan dijual secara resmi di e-commerce Lazada pada 7 Mei 2019. (ali)

Infinix Zero 30 5G

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

Infinix adalah merek hp yang didirikan pada tahun 2013 oleh Transsion Holdings. Merek ini terkenal dengan smartphone yang menawarkan spesifikasi mumpuni dengan harga yang

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024