Infinix Hot 30 Play Meluncur dengan Baterai 6000mAh, Harga Rp1 Jutaan

Infinix Hot 30 Play.
Sumber :
  • Infinix

VIVA Tekno HP Infinix Hot 30 Play diumumkan datang ke Indonesia. Mengusung tagline 'Gak Pernah Padam', ini menawarkan kombinasi baterai super besar, fitur layar tajam dengan refresh rate tinggi, mode khusus pendukung gaming, serta memori besar dengan ekstensi RAM.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

"Ponsel dapat menjadi pilihan yang ideal bagi para generasi muda aktif yang ingin mendapatkan pengalaman mumpuni dan aktif seharian bebas khawatir lag atau baterai lemah," kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu di Jakarta, Senin, 10 Juli 2023.

Infinix Hot 30 Play hadir dengan baterai 6000mAh yang bisa digunakan untuk panggilan telepon hingga 70 jam, streaming video 25 jam, dan mobile game hingga 18 jam. Ini juga didukung teknologi AI Fast Charging 18W.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Ponsel memiliki fitur Mode Hemat Daya Ultra yang akan berguna dalam situasi darurat. Dengan hanya 5 persen daya tersisa, pengguna masih bisa melakukan panggilan selama 2 jam atau menjaga dalam mode siaga selama 24 jam.

Ponsel China ini membawa layar ekstra lebar 6,82 inci HD+ Cinema Quality Display dengan 85 persen NTSC yang meningkatkan pengalaman visual jadi lebih imersif dan tajam. Layarnya juga sudah dibekali dengan 90Hz refresh rate.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Spesifikasi Infinix Hot 30 Play.

Photo :
  • Infinix

Infinix Hot 30 Play sudah memiliki tingkat kecerahan yang mencapai 500nit. Alhasil, tampilan tetap dapat terlihat jelas di bawah pancaran sinar matahari. 

Teknologi Extended RAM akan menggandakan kapasitas RAM awal dari 4GB menjadi 8GB. Hal ini menghasilkan kecepatan yang lebih baik dan memungkinkan lebih banyak aplikasi untuk berjalan secara bersamaan.

Fitur ini juga akan bermanfaat bagi pengguna yang suka bermain game mobile dengan intensitas tinggi. Dengan fitur ini, gameplay akan berjalan lebih mulus tanpa lag.

Di sisi storage tersedia ruang penyimpanan internal sebesar 64GB yang dapat diperluas dengan MicroSD hingga 1TB. Hal itu dimungkinkan berkat kehadiran triple slot yang tersemat di Infinix Hot 30 Play. 

Gedget juga memiliki rangkaian fitur khusus untuk membuat pengalaman mobile gaming makin mulus. Infinix membenamkan prosesor gaming Helio G37 yang dipasangkan dengan CPU ARM Cortex-A53.

Infinix Hot 30 Play.

Photo :
  • Infinix

Infinix Hot 30 Play juga sudah dilengkapi teknologi Dar-Link 2.0 sebagai game booster yang mengakomodasi peningkatan performa dari sisi manajemen CPU dan GPU, stabilisasi frame rate, hingga pengalaman gameplay yang imersif. 

Aktivitas gaming juga akan tetap berjalan mulus dengan suhu yang stabil. Berkat Double-Layer Graphite, sistem pendinginan telah ditingkatkan secara menyeluruh dan sangat efisien, mencakup area pendinginan seluas 16.309mm persegi. Lapisan grafit ganda canggih dirancang untuk menjaga sistem tetap dingin saat beroperasi dalam kondisi ekstrem.

Ponsel membawa kamera belakang 16MP dengan fitur Slow Motion Recording. Untuk proteksi tambahan, perangkat menghadirkan Side-mounted Fingerprint Lock. Ada juga kemampuan OTG untuk keperluan transfer data atau sekadar mengisi daya. 

Bicara desain, perangkat menerapkan Dynamic Beam Design yang membuat efek siluet smartphone menjadi lebih menarik saat dipandang. Tekstur bodi belakangnya yang terasa seperti kaca juga akan membuatnya semakin mewah saat digenggam.  

Infinix Hot 30 Play tersedia dalam 3 warna, yakni Mirage Black, Blade White dan Bora Purple yang akan dibanderol Rp1,3 juta dalam sesi penjualan online perdana atau first sale eksklusif di Shopee. Selama periode tersebut, konsumen berkesempatan mendapatkan berbagai macam promo menarik seperti ekstra gratis ongkos kirim (ongkir) dan cicilan bunga rendah dengan Shopee Paylater.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya