Realme 11 Pro Series 5G Segera Hadir di Indonesia, Bawa Fitur Apa Saja?

Realme 11 Pro Series 5G.
Sumber :
  • Realme

VIVA Tekno Realme 11 Pro Series 5G dikonfirmasi akan hadir di Indonesia, dengan terobosan terbaru dalam hal kamera dan desain. Ponsel ini akan hadir dengan kamera 200MP dan 4x SuperZoom serta desain premium untuk smartphone kelas menengah.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Ini merupakan seri produk kelas menengah yang populer dan selalu mengemas fitur-fitur terbaik untuk pengalaman premium. Membawa berbagai peningkatan dari Realme 10 Pro Series 5G, smartphone anyar ini akan melanjutkan kesuksesan tersebut melalui berbagai inovasi baru terutama di sektor kamera, desain, dan performa. 

Realme 11 Pro Series 5G siap membawa pengguna ke era baru fotografi smartphone yang lebih detail dan jernih melalui resolusi tinggi, serta desain mewah berbahan premium yang mendefinisikan standar baru di industri.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

"Realme berkomitmen untuk terus mengeksplorasi berbagai kemungkinan dalam menciptakan era baru fotografi smartphone," kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia Michonne Wang dalam keterangan resminya, Senin, 10 Juli 2023.

Dia menyebut bahwa Realme 11 Pro Series 5G akan diluncurkan di Indonesia pada 18 Juli 2023. Dengan Number Series terbaru ini, perusahaan percaya mereka dapat memberikan pengalaman fotografi baru dari kamera smartphone dalam mengambil gambar serta memberikan pengalaman yang lengkap dan premium dengan desain dan material mewah.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Spesifikasi Realme 11 Pro+ 5G.

Photo :
  • Realme

Spesifikasi Realme 11 Pro+ 5G.

Photo :
  • Realme

Realme 11 Pro Series 5G akan memberikan sensasi premium dan material terbaik berkat Premium Lychee Vegan Leather. Realme Design Studio bersama dengan Matteo Menotto -mantan desainer grafis dan tekstil Gucci- telah menciptakan Milan Luxury Design yang mengintegrasikan keindahan urbani-fashion ke dalam desain eksterior gawai. 

Fitur unggulan lainnya adalah pengisian daya cepat 100W SUPERVOOC. Untuk mempertegas desainnya yang premium, seri terbaru ini juga akan dilengkapi dengan layar lengkung yang memberikan nilai lebih. 

Sementara mengenai spesifikasi lengkapnya, kita masih harus menunggu hingga waktu peluncuran. Ini juga bisa disaksikan melalui saluran YouTube Realme Indonesia pukul 14:00 WIB. Informasi harga dan penjualan juga akan tersedia saat acara launching Realme 11 Pro Series 5G.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya