Bocoran Wujud PlayStation 5, Bak Menara Menjulang Tinggi

Sony PlayStation 5
Sumber :
  • Independent

VIVA – Untuk pertama kalinya, Sony akhirnya memberi tahu bagaimana tampilan dari PlayStation 5, setelah sebelumnya memamerkan sejumlah game baru untuk konsol ini. Konsol terbaru ini disebut perusahaan sebagai perangkat yang memiliki desain mencolok.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Dikutip dari situs Independent, Jumat, 12 Juni 2020, dari gambar yang ditampilkan, PlayStation 5 tampak seperti menara melengkung yang tinggi. Perangkat diungkap pada akhir acara perilisan game baru, seperti sekuel dari Spider-Man dan Resident Evil.

Baca juga: Daftar Ponsel Redmi Termahal, Apa Aja Fiturnya?

Warga Jakarta Bisa 'Mencicipi' Game Spiderman 2 di Playstation 5

Perusahaan asal Jepang ini juga menunjukkan beberapa aksesori penunjang, seperti kamera, dock pengisian daya untuk controller, remote, dan headphone yang sudah dirancang khusus.

Sebelumnya, perusahaan telah menekankan akan pentingnya audio di konsol barunya itu, termasuk sejumlah teknologi yang bisa menyediakan audio spasial. Headphone baru ini diharapkan bisa bekerja pada fitur-fitur yang telah mereka ciptakan.

Portable Gaming Ayaneo Geek Tawarkan Sensasi Berbeda Main Game PC

Headphone khusus ini diberi julukan Pulse 3D Wireless Headset. Lalu, terdapat juga konsol versi digital, tidak disertai dengan drive disk dan kemungkinan harganya lebih murah dibanding versi yang lebih lengkap.

Konsol dan aksesori dari PlayStation 5 memiliki warna dominan putih, dengan elemen hitam dan biru. Sony belum memberi indikasi, apakah mereka memiliki penawaran warna lain.

Perusahaan juga tidak memberi penjelasan, apakah konsol pada penggunaannya akan terus berada pada posisi berdiri. Semua gambar dalam acara perilisan menunjukkan bahwa perangkat digunakan pada keadaan berdiri, namun para fans perlu mendapat penjelasan lebih lanjut.

Controller DualSense 5 mereka sebut sebagai kebiasaan radikal, yang memiliki fitur umpan balik haptic dan pemicu yang dapat mempengaruhi kenikmatan gamer. Sony tetap belum membeberkan harga serta detail perangkat, namun perilisan sepertinya akan tetap dilakukan pada liburan akhir tahun ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya