TWS Earphone Ini Harganya Rp3 Jutaan, Apa Spesialnya?

TWS Jabra Elite 85t
Sumber :
  • Jabra

VIVA – Jabra kembali merilis produk True Wireless Audio atau TWS Earphone generasi terbarunya, yakni Jabra Elite 85t. Melalui produk ini, mereka membawa fitur Advanced Active Noise Cancelling (ANC) yang diklaim lebih unggul dibanding ANC standar pada umumnya.

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024 Akan Hadir di Kemayoran, Catat Tanggalnya!

Perusahaan telah meningkatkan sirkuit ANC untuk memproses sinyal audio, sehingga mampu memberikan kualitas suara yang optimal dan peredam bising terbaik di kelasnya.

"Jabra mencoba membawa Advanced ANC tanpa kompromi value yang sudah ada. Kami tidak mau terlihat jelek di desain atau value lainnya, hanya karena ada fitur ini," ujar Country Sales Manager Consumer Jabra Indonesia, Louis Sudarso dalam peluncuran virtual, Selasa, 17 November 2020.

TOZO Memperkenalkan Deretan Produk Inovatif Terbaru: TOZO Open Buds Sebagai Flagship

Jabra Elite 85t dijanjikan datang pada 21 Desember 2020 dengan banderol harga Rp3,29 juta. Louis mengaku, ada keterlambatan pada produksi karena efek dari COVID-19, sehingga ada kendala di pengiriman.

Perangkat audio terbaru ini memiliki enam mikrofon, tiga di setiap sisi telinga. Speaker 12mm yang disematkan memiliki desain terbuka, sehingga memberikan kenyamanan untuk pengguna dan dapat mengurangi tekanan.

Merasakan Sensasi Suara 'Lebih Hidup' di Google TV

Jabra Elite 85t bisa bertahan hingga 5,5 jam jika Advanced ANC diaktifkan, dan bisa diperpanjang hingga 25 jam dengan casing pengisi daya. Perangkat juga sudah memiliki sertifikasi IPX4, yang tahan terhadap debu dan air.

"Kami senang sekali dapat menghadirkan ANC terbaik di kelasnya, melalui desain yang sangat compact dan ramping. Kami bangga dapat membawa pengguna ke dalam perjalanan ANC bersama kami dengan memberikan peningkatan secara gratis pada Elite 75t yang telah mereka miliki," katanya.

Sekadar informasi, fitur ANC bisa didapatkan di Elite 75t dengan melakukan peningkatan perangkat. Bedanya dengan yang ada di perangkat terbaru adalah desain ANC di Elite 75t sudah kedap dan tidak memiliki pengaturan, hanya pilihan on dan off ANC.

Baca juga: Xiaomi Siapkan Ponsel 5G Harga Murah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya