Oppo Beri Sentuhan Istimewa untuk Ponsel Reno5

Oppo Reno5
Sumber :
  • Oppo

VIVA – Oppo Indonesia mengungkapkan, bahwa Reno5 memiliki dua varian dengan dimensi yang berbeda. Sebelumnya perangkat ini telah diluncurkan secara global di China, pada 10 Desember 2020.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

"Ada alasan khusus mengapa dua varian dalam satu seri ini, karena memiliki ketebalan dan berat yang berbeda," ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto dalam acara Oppo Reno5 1st Appearance Experience Event, Kamis, 17 Desember 2020.

Warna pertama adalah fantasy silver, yang memiliki ketebalan 7,8 mm dan berat 171 gr. Sementara yang lainnya adalah Starry Black dengan ketebalan 7,7 mm dan berat 170 gr.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Lebih lanjut dijelaskan Aryo, fantasy silver memproyeksikan ribuan warna jika dilihat dari sudut pandang berbeda. Masing-masing warna memiliki cara yang khas saat bersinar dan berkilau.

Efek warna yang berbeda ini berasal dari teknologi spektrum warna permata, memiliki tiga lapisan dengan peran yang berbeda. Pertama adalah Picasus Film, lalu Frensel Lens Texture dan Reflective Indium Coating.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Picasus Film berfungsi untuk memberi keragaman warna, Frensel Lens Texture bertugas membuat efek warna lebih kaya dan beragam, serta Reflective Indium Coating untuk memastikan warna lebih cerah.

Tidak sampai di situ saja, pabrikan China ini juga memberi sentuhan Reno Glow untuk efek berkilau dengan gradasi yang sehalus mungkin pada bagian belakang  Reno5.

Reno5 memiliki layar OLED 6,43inci, resolusi 1.080 x 2.400 piksel dan refresh rate 90Hz. Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 765G, baterai 4.300 mAh dengan fast charging SuperVOOC 2.0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya