Harga Realme GT Neo2 di Indonesia Cuma Beda Rp200 Ribu

Realme GT Neo2.
Sumber :
  • Realme Indonesia

VIVA – Realme GT Neo2 resmi mendarat di Indonesia pada Rabu, 3 November 2021. Perangkat ini hanya tersedia dalam satu kapasitas memori, RAM 12GB/ROM 256GB, senilai Rp6,5 juta.

Realme Curi Start

Harga tersebut hanya beda Rp200 ribu dengan di India, di mana Realme GT Neo2 untuk RAM 12GB/ROM 256GB dibanderol US$475 atau Rp6,7 juta. Hadir dengan slogan 'Everything in NEO', ponsel pintar ini menghadirkan berbagai macam terobosan.

Mulai dari chipset atau prosesor, sistem pendingin, layar, dan proses desain dengan warna neon segar yang melambangkan jiwa anak muda.

Realme Menyapa Pengguna Lewat WhatsApp

"Design kali ini lebih fresh dengan warna Neo Green yang diciptakan oleh Realme Design Studio. Jadi, gabungan warna hijau dengan finishing matte dan pita hitam finishing glossy yang sesuai filosofi produk Realme," kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia Palson Yi, dalam konferensi pers virtual, Rabu, 3 November 2021.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Realme GT Neo2.

Photo :
  • GSM Arena

Variasi warna lainnya, Neo Blue, mampu menampilkan delapan gradasi warna yang berbeda dari setiap sisinya. Bobot perangkat dikatakan kurang dari 200 gram dengan tebal hanya 8,6 milimeter.

Bagian layar Realme GT Neo2 membawa panel AMOLED E4 6.62 inchi dengan tingkat kecerahan hingga 1.300 nits yang dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Wilayah prosesor menggunakan Qualcomm Snapdragon 870 5G dengan proses produksi 7 nm.

Fitur jagoan selanjutnya yang mereka bawa adalah sistem pendingin bernama Stainless Steel Vapour Cooling Plus yang terdiri dari 8 lapis graphite pendingin dan Diamond Thermal Gel yang efektif membuang panas hingga 50 persen.

Realme GT Neo2 juga memiliki triple-camera dengan komposisi 64MP kamera utama, 8MP kamera wide-angle, dan 2MP kamera makro yang sudah dilengkapi dengan Mode Street Photography. Terdapat pula lensa 16MP pada bagian depan.

Dirilis secara global pada September 2021, Realme GT Neo2 dibekali daya baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat SuperDart 65W yang diklaim bisa mengisi penuh dari 0 persen hanya dalam 36 menit saja. Masa preorder-nya dibuka mulai 4-12 November 2021 di realme.com, Shopee, dan Akulaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya