3 Produk Baru Realme Siap Manjakan Anak Muda Indonesia

Realme Narzo 50A dan Narzo 50i.
Sumber :
  • Realme Indonesia

VIVA – Realme resmi menghadirkan empat smartphone trendsetter dan AIoT terbarunya secara bersamaan, yakni Realme GT Neo2, Realme Narzo 50A, Realme Narzo 50i, dan Realme Band 2 dalam acara 'Neo Born Disruptor'.

Realme Curi Start

Keempat produk trendsetter tersebut dibanderol mulai dari harga Rp1 jutaan. Realme Narzo 50A mulai dari Rp1,9 juta, Realme Narzo 50i seharga Rp1,5 juta, Realme GT Neo2 dibanderol dengan harga Rp6,5 juta, dan Realme Band 2 seharga Rp450 ribu.

Direktur Pemasaran Realme Indonesia Palson Yi mengungkapkan bahwa peluncuran Neo Born Disruptor merupakan awal baru dalam seri GT, dengan menghadirkan everything in NEO dan menyatukan setiap hal hebat di dunia NEO untuk menginspirasi anak muda agar menjadi tech trendsetter.

Realme Menyapa Pengguna Lewat WhatsApp

"Selain meluncurkan produk trendsetter, kami juga memanjakan anak muda di Indonesia dengan penawaran harga yang agresif," ungkapnya, dalam acara Neo Born Disruptor secara virtual, Rabu, 3 November 2021.

Realme Narzo 50A

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Perangkat ini memiliki layar IPS LCD 6,5 inchi dengan resolusi 720 x 1600 piksel serta tingkat kecerahan hingga 570 nits. Di bagian prosesor tertanam sebuah prosesor gaming, yaitu chip Helio G85.

Kapasitas baterainya mencapai 6.000mAh dengan fast charging 18W. Narzo 50A menggunakan Realme UI 2.0 dan mempunyai tiga slot kartu serta sidik jari di sisi belakang untuk pertahanan keamanan.

Hadir juga tiga kamera belakang dengan kamera utama mencapai 50MP lengkap dengan kecanggihan AI, lensa makro dan lensa depth dengan masing-masing kekuatan 2MP.

Adapun kamera depan dibekali lensa 8MP. Realme Narzo 50A punya RAM 4GB dengan dua kapasitas memori, ROM 64GB dan ROM 128GB.

Realme Narzo 50i

Memiliki layar IPS LCD 6,5 inchi dengan resolusi 720 x 1600 piksel serta tingkat kecerahan hingga 400 nits. Selain itu terdapat baterai 5.000mAh serta Mode Super Power Saving.

Dapur pacu ditenagai prosesor delapan-inti dan LPDDR4X yang memiliki clockspeed hingga 4,266MHz ditambah Realme UI Go Edition berbasis Android 11 yang dapat mengakomodir gaming pemula.

Realme Narzo 50i dibalut dengan desain diagonal stripe dalam dua pilihan warna, Mint Green, dan Carbon Black dengan ketebalan 8,99 mm. Ponsel ini menjadi seri Narzo termurah dan mempunyai kapasitas RAM 4GB/ROM 64GB.

Realme Band 2

Realme Band 2.

Photo :
  • Realme Indonesia

Perangkat wearable ini membawa peningkatan besar dari generasi sebelumnya. Mulai dari segi tampilan yang semakin trendsetter, mode olahraga, fitur pendamping kesehatan, baterai, dan kemampuan tahan air.

Realme Band 2 memiliki layar TFT-LCD 1,4 inchi dan resolusi 167x320 piksel serta kecerahan hingga 500 nits. Kombinasi layar warna yang besar dan kecerahan yang tinggi, mampu menampilkan lebih banyak informasi di layar dan visual yang jelas meski di bawah sinar Matahari.

Perangkat juga dilengkapi dengan fitur pengukur detak jantung yang aktif 24 jam penuh dan juga mampu memantau saturasi oksigen dalam darah berkat sensor GH3011. Juga terdapat lebih dari 90 mode olahraga termasuk lari, bersepeda hingga berenang, serta fitur Analisis Kualitas Tidur.

Salah satu peningkatan terpenting adalah perlindungan air. Realme Band 2 sudah ditingkatkan perlindungan penetrasi air dari IP68 ke 5ATM.

Dengan begitu pengguna dapat berenang tanpa harus melepas smartband itu. Perangkat menawarkan baterai 204mAh yang mampu bertahan hingga 12 hari dan dilengkapi dengan dock pengisian daya magnetis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya