Menunggu Kemunculan Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition segera dirilis dalam waktu dekat. Meski tidak memiliki perbedaan dalam hal spesifikasi dengan varian Realme 9 Pro Plus reguler, namun perangkat ini akan diberi banyak sentuhan yang identik dengan Free Fire.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

"Dalam paket penjualan, konsumen akan mendapat banyak ornamen yang melekat dengan Free Fire. Mulai dari kemasan, aplikasi yang sudah terpasang di dalamnya, serta gift di dalam aplikasi," kata Head of Communications Realme Indonesia Ilham Pratama di South Kitchen, Jakarta Selatan, Selasa malam, 12 April 2022.

Untuk kemasannya pun akan ada karakter dan logo Free Fire. Konsumen juga akan mendapat stiker bertemakan Free Fire, voucher untuk ditukarkan dengan in-game item, SIM ejector berbentuk senjata Free Fire, dan peta Free Fire.

Main Free Fire Pakai HP Gaming Itel RS4 Enggak Bikin Waswas

Pada bodi belakang terdapat desain berbentuk pisau, kilau khas senapan, bentuk peluru juga tulisan 'Booyah!' sebagai jargon kemenangan.

Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition menggunakan panel Super AMOLED 6,4 inchi, resolusi FHD+ atau 2400x1080 piksel, refresh rate 90Hz, touch sampling rate 360Hz, dan kerapatan piksel 409ppi.

MLBB, Free Fire dan Roblox jadi Game Favorit saat Ngabuburit

Lalu, rasio screen-to-body 90,8 persen, kecerahan maksimum 1.000 nits, serta dilindungi Gorilla Glass 5. Di bagian dapur pacu terdapat MediaTek Dimensity 920 5G dengan RAM 8GB dan ROM 128GB.

Kapasitas RAM dapat diperbesar hingga 5GB dengan fitur Dynamic RAM Expansion (DRE).

Daya baterai yang dibawa oleh Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition berkapasitas 4.500mAh dengan charger 60W SuperDart. Soal harga, Ilham masih enggan membukanya. So, kita harus menunggu hingga Kamis, 14 April 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya