Deretan Fitur Favorit di Vivo Y27 Series

Vivo Y27 Series.
Sumber :
  • Vivo

Jakarta – Product Ambassador Vivo, Yuki Kato terkesan dengan Dynamic Design yang ada di Vivo Y27 Series karena membuat smartphone terlihat semakin keren dan mendukung penampilannya. 

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Belum lagi karena adanya performa jagoan seperti pengecasan cepat dan kapasitas memori yang besar sehingga pengalaman menggunakan smatphone selalu lancar guna mendukung kesehariannya.

Dalam keterangan resmi Vivo, dikutip VIVA Tekno Sabtu, 29 Juli 2023, Yuki Kato membagikan beberapa fitur andalan untuk pengguna Vivo Y27 Series, untuk menunjang keseharian jadi lebih seamless.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Pengisian daya cepat

Vivo Y27 Series.

Photo :
  • Vivo
Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Dengan pengisian daya 44W FlashCharge, perangkat dikatakan dapat mengisi baterai hingga 30 persen hanya dalam 15 menit. Teknologi ini sangat menguntungkan ketika Yuki Kato sedang terburu-buru bersiap untuk beraktivitas di pagi hari atau ketika sedang berada di sela-sela meeting. 

Ukuran baterai 5000mAh juga membuatnya percaya diri menggunakan smartphone seharian meski hanya dengan satu kali pengisian daya.

Kapasitas RAM dan ROM yang luas

Vivo Y27 Series.

Photo :
  • Vivo

Kapasitas penyimpanan besar merupakan hal penting pada sebuah smartphone. Wanita usia 28 tahun itu memanfaatkan smartphone untuk menyimpan foto-foto berkualitas tinggi, video berdurasi panjang, skenario film/sinetron, hingga berbagai aplikasi untuk mendukung pekerjaan dan hiburan, termasuk juga games. 

Vivo Y27 Series memiliki kapasitas 6GB + 6GB Extended RAM yang bisa ditambah dengan ruang memori internal sebesar 6GB. Kemampuan kapasitas ini pun masih ditunjang dengan ROM sebesar 128GB.

Desain kekinian

Vivo Y27 Series.

Photo :
  • Vivo

Sebagai seseorang yang sangat memperhatikan penampilan, desain ponsel menjadi hal yang disukai Yuki. Smartphone teranyar pada lini Vivo Y-Series ini membawa terobosan Dynamic Design dengan 2.5D Flat Frame.

Gadget hadir dengan finishing Crystalline Matte yang tahan akan goresan dan sidik jari sehingga aman untuk digunakan sepanjang hari. 

Vivo Y27 Series masing-masing tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Sea Blue dan Burgundy Black untuk Vivo Y27. Sedangkan Vivo Y27 5G terdiri atas warna Satin Purple dan Mystic Black.

Kamera beresolusi 50MP

Vivo Y27 Series.

Photo :
  • Instagram Yuki Kato

Sementara menggunakan fitur Portrait Camera, dia bisa menghasilkan foto-foto dengan hasil lebih indah, memanfaatkan efek Light Effects, Bokeh Flare, dan Multi-Style.

Vivo Y27 Series telah resmi dipasarkan di Indonesia. Konsumen sudah bisa memiliki vivo Y27 Series dari berbagai platform online maupun on-site dengan harga Rp2,5 juta untuk Vivo Y27 dan Rp3 juta untuk versi 5G.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya