Samsung Galaxy S23 FE Resmi Meluncur di Indonesia: Ponsel Flagship Murah, Fitur Premium

Samsung Galaxy S23 FE.
Sumber :
  • SamMobile

VIVA Tekno – Samsung Galaxy S23 FE resmi meluncur di Indonesia pada Rabu, 4 Oktober 2023. Ponsel ini merupakan versi murah lantaran ada label FE alias Fan Edition.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Dalam laman resminya, Samsung mengatakan perangkat dengan embel-embel FE diperuntukkan bagi pengguna yang ingin mencicipi cita rasa flagship untuk pertama kalinya.

"Jajaran perangkat FE baru ini dilengkapi dengan kemampuan premium, baik digunakan sendiri atau sebagai bagian dari ekosistem terhubung, yang memungkinkan pengguna Galaxy untuk memaksimalkan kreativitas dan produktivitas mereka," kata President and Head of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics, TM Roh, Kamis, 5 Oktober 2023.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Samsung Galaxy S23 Ultra.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Samsung Galaxy S23 FE dijual dengan harga Rp9 juta (RAM 8GB/ROM 128GB) dan Rp10 juta (RAM 8GB/ROM 256GB). Ponsel ini tersedia dalam beberapa opsi warna yakni Mint, Cream, Graphite, dan Purple, serta Indigo yang diluncurkan secara eksklusif.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Bicara spesifikasi, Samsung Galaxy S23 FE hadir dengan layar 6,4 inci Dynamic Amoled 2x. Ini dilengkapi dengan teknologi Vision Booster untuk mendeteksi kondisi cahaya dan menjaga layar tetap hidup.

Dari sisi kamera, lensa belakangnya memiliki resolusi 50 MP ditemani zoom optik 3X. Terdapat sejumlah fitur pendukung untuk pengambilan gambar seperti Nightography, stabilisasi gambar digital canggih (VDIS), dan mode pro untuk kontrol seperti shutter speed hingga ISO.

Galaxy S23 FE juga dilengkapi dengan vapor chamber, untuk mengendalikan panas dan menjaga performance saat bermain game maupun streaming. Daya baterainya sebesar 4.500mAh sehingga bisa mengisi daya 50 persen dan saat menggunakan adaptor 25W hanya 30 menit.

Ponsel ini mempertahankan desain seri S dengan floating kamera dan finish premium dengan perlindungan ketahanan air serta IP68. Samsung Galaxy S23 FE juga sudah menggunakan bahan daur ulang dan kemasan untuk daya tahan.

Samsung Galaxy S23.

Photo :
  • Tangkapan layar
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya