itel S23+ Hadir di Indonesia dengan Asisten Suara Aivana GPT

iTel S23+
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Ponsel pintar itel S23+ resmi diperkenalkan di Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sebesar Rp1,9 juta.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Produsen ponsel pintar asal China itu meluncurkan itel S23+ berbarengan dengan selebrasi atas perubahan logo serta 16 tahun eksistensinya di industri teknologi.

"Peluncuran ini menandai tonggak perjalanan kami yang menarik dalam menjalankan misi untuk membawa inovasi kepada pengguna di Indonesia, sekaligus pengguna lain yang lebih luas," ungkap Direktur Regional Asia Tenggara iTel William Chen di Jakarta, Kamis malam, 5 Oktober 2023.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Peluncuran iTel S23+.

Photo :
  • Dok. iTel

Soal spesifikasi, itel S23+ menawarkan layar AMOLED layar lengkung FHD+ 6,78 inci. Menariknya, layar tersebut memiliki lengkungan 59 derajat yang diklaim mampu menciptakan pengalaman visual yang lebih optimal dibanding layar ponsel lain.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Meski ramah di kantong, ponsel pintar ini hadir dengan konfigurasi memori yang menarik yakni RAM 16GB dan ROM 256GB. Pada sistem kamera itel S23+ memiliki lensa swafoto AI 32MP dan kamera potret 50MP dengan aperture besar F1.6.

Dengan demikian hasil foto yang dihadirkan bisa memiliki akurasi warna yang baik bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Itel juga menawarkan inovasi dari sisi kecanggihan dengan menghadirkan asisten suara Aivana GPT, sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai tugas dengan perintah suara lewat S23+.

iTel S23+

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Pada bagian daya, ponsel ini juga menawarkan baterai yang besar yakni 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 18W menggunakan kabel.

Produk itel S23+ dipasarkan secara eksklusif di "Itel Official Store" yang ada di Tokopedia dengan harga khusus Rp1,9 juta mulai Jumat hari ini, 6 Oktober hingga Senin, 9 Oktober mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya