Realme C67 Punya Fitur Baru, Catat Tanggal Rilisnya di Indonesia

Realme C67.
Sumber :
  • Dok. Realme

VIVA Tekno – Realme C67 dipastikan rilis sebelum tutup tahun 2023. Indonesia menjadi negara pertama yang menyaksikan peluncuran smartphone yang mengusung 108MP 3x In-sensor Zoom Camera untuk kebutuhan fotografi, serta chipset Snapdragon 685 dengan efisiensi daya yang baik.

Epson Undang Fotografer se-Asia Tenggara

Ponsel pintar ini diklaim memberikan jaminan performa yang lancar dan tanpa hambatan untuk mendukung berbagai kegiatan para penggunanya di berbagai situasi dan kebutuhan.

Inovasi terbaru pada Realme C67 juga bisa dilihat dari kehadiran Sunny Oasis Design yang memberikan warna baru pada desain smartphone di segmennya.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Sebab, HP tersebut hadir dengan bezel tertipis di kelasnya berkat dihilangkannya braket plastik di sekitar layar smartphone sehingga meminimalisir bagian hitam di sekeliling layar.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Realme C67.

Photo :
  • Dok. Realme

Realme C67.

Photo :
"Bahkan, menjadi satu-satunya yang membawa inovasi tersebut di kelas harganya. Hal ini menambah kesan premium dan mendukung kenyamanan pengguna saat menatap layar smartphone," ujar Kepala Pemasaran Realme untuk Asia Tenggara dan Selatan serta Amerika Latin, Sherry Dong, Senin, 11 Desember 2023.

Menurutnya, Realme C67 juga membawa memori internal 8GB + 8GB Dynamic RAM untuk memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan anti lag, serta penyimpanan luas hingga 256GB untuk menyimpan berbagai gambar, video, file, dan data para pengguna tanpa khawatir memori penuh.

"Kali ini, kami membawa peningkatan tertinggi sepanjang sejarah Realme C series untuk dapat dinikmati oleh para pengguna. Realme C67 juga akan menghadirkan rangkaian fitur baru yang akan jarang ditemukan di smartphone lain di kelas harganya," kata Dong.

Realme C67 akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada Selasa, 19 Desember 2023 pukul 14.00 WIB secara live streaming di kanal YouTube resmi Realme Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya