Pembeli iPhone X Pertama di RI, Pegawai di Qlue Smart City

Sofyan Hadi, pembeli iPhone X pertama di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/Mitra Angelia

VIVA – Sofyan Hadi, menjadi pembeli pertama iPhone X yang hadir di Indonesia pada Jumat 22 Desember 2017. Selain iPhone X, Apple juga menghadirkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di Indonesia. Demi mendapatkan iPhone X, Sofyan antre sejak pukul 06.15 di Graha Smartfren, Sabang, Jakarta.

Serba-serbi iPhone 16 yang Bikin Penasaran

Ada dua lokasi peluncuran bagi tiga produk anyar Apple termasuk iPhone X, yaitu Graha Smartfren, Sabang, Jakarta Pusat dan iBox Apple Premium Reseller di Central Park Mall, Jakarta Barat.

"Tadi berangkat dari Pejaten," ujar Sofyan kepada VIVA di Graha Smartfren.

'Wajah' iPhone 16 Terungkap

Sofyan mengatakan, dia bekerja sebagai pegawai swasta di Qlue Smart City. Ternyata memang, Sofyan sangat menggilai merek iPhone.

Dia sudah menggunakan iPhone sejak perangkat tersebut masih mengadopsi dukungan jaringan 3G. Terakhir, dia menggunakan iPhone 7.

iPhone Lawas Jangan Coba-coba Update iOS 17

"Enggak nyangka sih, kalau bakal jadi user pertama di Indonesia, yang resmi," katanya.

Alasan Sofyan cinta dengan iPhone X karena teknologi yang diadopsi perangkat seharga sepeda motor itu. Mulai dari layar super retina hingga prosesor yang disematkan di iPhone X.

Sofyan membeli iPhone dengan memori internal 256 GB dengan harga Rp20,79 juta sudah termasuk paket iPlan 500 sebulan, dipakai selama dua tahun. Harga tersebut menurutnya tergolong cukup sesuai.

"Enggak mahal sih, kan sudah dengan paket data," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya