Picmix dan CIAYO Gandeng Mfun, Tingkatkan Pendapatan Pengguna

Kerja sama Picmix dan CIAYO
Sumber :
  • Dokumen Pixmic

VIVA – Bersosialisasi di ranah digital dan menghasilkan uang merupakan hal yang menarik di era serba canggih ini. Oleh karena itu, platform penyedia reward di dunia maya, Mfun, menggandeng dua platform jejaring sosial di Indonesia, CIAYO dan Picmix.

Angin Segar untuk Startup Pemula

Didirikan pada 2016, CIAYO merupakan platform komik digital nasional pertama di Indonesia dan telah memopulerkan banyak pembuat konten lokal dengan talenta yang luar biasa. Dengan fitur dan solusi Mfun bisa bermanfaat bagi 95.000 penggunanya yang aktif setiap hari.

"Diharapkan fitur dan solusi Mfun akan bermanfaat bagi CIAYO Comics dan CIAYO Games. Kami juga percaya bahwa, dengan memiliki Mfun di platform kami akan memberikan manfaat nyata bagi pengguna CIAYO, "kata Victorio Primadi, CEO CIAYO, Rabu 20 Februari 2019.

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

Saat ini CIAYO Comics memiliki lebih dari 800.000 unduhan dan menargetkan mencapai 5 juta unduhan pada 2019.

Sedangkan Picmix merupakan nama yang tidak asing di Indonesia. Aplikasi berbagi foto dan video yang diluncurkan di Indonesia sejak 2012 itu dibuat untuk memudahkan pengeditan dan berbagi. Saat ini, PicMix memiliki total 27 juta pengguna di seluruh dunia.

Startup Kripto Ini sedang Bahagia

“Penghasilan dan akuisisi pengguna adalah 2 aspek terpenting dalam menjalankan aplikasi seluler. Model bisnis kami dibuat berdasarkan dua faktor tersebut. Bermitra dengan Mfun memungkinkan kami untuk memperkuat bisnis kami dengan membuat jalur baru untuk menghasilkan pendapatan. Kami juga berharap dapat memperoleh basis pengguna baru yang potensial dari kemitraan ini, ” kata Calvin Kizana, pendiri PicMix.

Sementara itu, CEO Mfun, Jason Lim menyebut jika Picmix dan CIAYO akan membentuk platform konten digital yang lebih kuat dan berkualitas.

DNA VC Startup Connect

Sinar Mas Land Melalui Digital Hub bersama Xendit Gelar DNA VC Startup Connect

Sinar Mas Land melalui Digital Hub berkomitmen terus mendukung kemajuan ekosistem startup digital potensial di Indonesia melalui gerakan Digital Hub Next Action (DNA).

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024