Aplikasi Game Ini Tahu Cara Manjakan Pelanggan

Ilustrasi game komputer.
Ilustrasi game komputer.
Sumber :
  • World Economic Forum

VIVA – Pandemi membawa berkah bagi para pengembang permainan, atau yang biasa dikenal dengan sebutan game developer. Banyaknya waktu yang dihabiskan di rumah, membuat orang mudah jenuh dan mencari kesibukan.

Namun, membuat game yang bisa dimainkan di dunia virtual bukan perkara mudah. Kekuatan dari sebuah game tidak hanya ada di alur cerita yang menarik, atau karakter lucu.

Penyedia permainan juga harus memikirkan soal apa yang dibutuhkan oleh para pengguna, dan kemudian dengan cepat menyediakannya supaya gamer bisa asyik hanyut dalam cerita setiap hari.

Seperti yang dilakukan oleh Hago, aplikasi game sosial yang baru saja mengadakan gathering di Indonesia. Country Manager Hago Indonesia, Keimmy mengatakan bahwa perusahaannya tak henti memberikan inovasi dan pengembangan layanan, seperti voice chat dan video live saat pengguna asyik bermain.

“Sebagai platform yang peduli dengan semua mitranya, Hago terus meningkatkan kualitas aplikasi serta menjalin kemitraannya dengan setiap pemangku kepentingan,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 26 Januari 2022.

Sejak dirilis pada 2018, aplikasi tersebut telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Ada lebih dari 80 game yang tersedia, serta fitur live battle yang bisa dilakukan bersama teman atau bahkan kenalan baru.

Acara Hago

Acara Hago

Photo :
  • Hago