Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Tarisland
Sumber :
  • istimewa

VIVA Tekno – Baru-baru ini game MMORPG Tarisland yang berhasil menyita perhatian luas para gamers di seluruh dunia, resmi membuka pra-pendaftaran di SEA. Dengan gaya desainnya yang unik dan bangunan dunia yang kaya, Tarisland telah menarik minat banyak player dari Barat. Kini, Tarisland dengan Superstars Event-nya hadir di Asia Tenggara. 

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Hal ini siap untuk menghadirkan pengalaman baru yang mendalam bagi para gamer di wilayah ini, memimpin jalan bagi tren game baru. Dalam dunia gaming yang dinamis, Tarisland telah muncul sebagai sebuah sensasi yang memikat para gamer dengan daya tariknya yang luar biasa. 

Dijadwalkan untuk rilis yang menarik pada tahun ini di platform PC dan seluler, game ini telah menarik perhatian dan antisipasi. Tarisland adalah game MMORPG berpusat pada PvE yang membutuhkan resource untuk pengembangan yang besar. 

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Dengan komitmen untuk membawa MMORPG kembali ke akar kenikmatannya, Tarisland juga menawarkan banyak dungeon dan mini-game. Tidak diragukan lagi, Tarisland adalah salah satu game baru yang paling dinantikan tahun ini.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Kini, official Tarisland semakin meningkatkan kegembiraannya dengan diumumkannya event Tarisland Superstar, sebuah langkah yang telah menciptakan kehebohan di komunitas game. 

Tarisland superstar

Photo :
  • istimewa

 
Untuk Event Superstar kali ini, pihak official secara khusus mengundang 100 gaming influencer di SEA untuk dijadikan sebagai kandidat superstar antara lain Nevin Gaming dari Indonesia, Hypebits TV dari Filipina, Windah Basudara dari Indonesia, dan zbing z dari Thailand. 

Kandidat-kandidat ini memiliki prestise yang tinggi dan pengaruh yang luas dalam industri game, dan dihormati oleh para pemain karena wawasan unik dan perspektif mereka yang mendalam. 

Partisipasi mereka tidak diragukan lagi menambah keseruan dan antisipasi pada event Superstar ini. Pemain dapat mengunjungi halaman voting resmi untuk memberikan suara mereka pada influencer favorit mereka.
 
Pada akhirnya, 10 influencer akan dipilih sebagai Tarisland Superstars. Periode vote suara mulai dari 18 Maret hingga 5 April. Halaman Vote Suara (English), https://act.nimo.tv/page/tarisland?af_sub1=taris_tarisland3

Saat mengumumkan berita ini, para official dengan penuh semangat mengungkapkan harapan dan aspirasi mereka yang tinggi terhadap para Superstar. Hebatnya, sebagai game baru yang belum diluncurkan, Tarisland telah mendapatkan perhatian dan antisipasi yang begitu besar dalam waktu singkat, sebuah bukti pesona dan potensi uniknya.

Diselenggarakannya event Superstars ini telah memberikan vitalitas dan momentum baru dalam perkembangan game Tarisland. Melalui event ini, Tarisland tidak hanya memperluas pengaruhnya di dunia game tetapi juga meletakkan dasar yang kuat untuk promosi pemasaran dan brand awareness.

Dengan pesatnya perkembangan Event Tarisland Superstars, game ini semakin menarik perhatian dengan pesona unik dan pengaruhnya yang kuat. Kami sangat menantikan event akbar ini untuk memimpin tren baru dalam industri game, menawarkan pengalaman bermain game yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada para pemain.

Pada saat yang sama, kami juga menantikan inovasi dan terobosan berkelanjutan Tarisland dalam perkembangannya di masa depan, sehingga dapat muncul sebagai kekuatan baru dalam komunitas game. Oleh karena itu, kami mendorong semua pemain untuk mencari "Tarisland-ID" di Facebook dan mengikuti mereka.

Di sini, kamu akan menemukan pembaruan dan informasi terkini tentang game ini, sehingga kamu selalu mengetahui perkembangan menarik seputar Tarisland. Mari bertemu di Tarisland World dan saksikan kelahiran Tarisland Superstars.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya