Pemain Ini Sesumbar Tak Ada yang Berani Lawan Inggris

Gelandang Timnas Inggris, Eric Dier
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Gelandang tim nasional Inggris, Eric Dier mulai berani sesumbar. Dia mengklaim tak ada tim peserta Piala Eropa 2016 yang berani bertemu dengan The Three Lions.

Eric Dier Bakal Pelengkap Lini Belakang Bayern Munich

Meski gagal menjadi pemuncak klasemen Grup B, namun Dier menilai permainan timnya masih baik. Dan dia juga mengingatkan, Inggris sama sekali tak gentar menghadapi tim kandidat juara lainnya di ajang ini.

Yang disayangkan dari penampilan Inggris sejauh ini ialah mereka gagal menang melawan Slovakia di pertandingan terakhir. Alhasil, posisi puncak yang ditargetkan sejak awal melayang sia-sia.

Bayern Munich Rekrut Pemain Inggris Eric Dier dari Tottenham Hotspur

(Baca juga: Kinerja Lini Depan Inggris Bikin Roy Hodgson Pusing)

"Tentu saja kita tidak bisa menang, tetapi secara keseluruhan kami bermain dengan sangat positif. Dan saya yakin ada banyak tim yang tidak mau melawan kami," kata Dier seperti dilansir Sky Sports.

Sah! Radu Dragusin Gabung ke Tottenham Hotspur

"Kami tidak harus takut pada siapapun, itu adalah kata yang salah untuk kami, karena kami akan menunggu dan melihat lawan tanpa rasa takut," lanjut pemain asal klub Tottenham Hotspur tersebut.

Dengan menduduki posisi kedua klasemen Grup B, nantinya Inggris tinggal menunggu lawan yang menduduki posisi kedua Grup F. Namun, mereka belum bisa memastikan, karena persaingannya masih ketat.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024