Bingung Pilih Outfit? Ubah 4 Persepsi Ini

Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id - Bagi sebagian orang, memilih outfit of the day, pakain sehari-hari, yang akan dipakai untuk rutinitas maupun acara tertentu tidak semudah yang dibayangkan. Dari sekian banyak wanita mengakui, bahwasannya mereka kesulitan dalam hal mix and match atau memadukan baju.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Memilih baju di lemari seperti memilih jarum dalam jerami. Seakan-akan tidak ada baju yang pantas digunakan saat itu. Padahal koleksi satu lemari baju sudah tidak cukup, berasa tidak ada yang pas dan pantas. Ada yang tidak pas modelnya, warnanya, atau kadang ketidakpasan itu tidak ada alasannya. Pernahkah Anda seperti itu?

Jika ya, tenang saja kalian tidak sendiri. Barangkali alasannya, karena pemikiran kita terjebak dalam presepsi fashion yang salah dan harus kita ubah. Sebut saja persepsi untuk bisa memakai outfit yang keren dan menarik, yaitu dengan menggunakan baju baru. Sebagian orang yang kesulitan mix and match larinya selalu beli baju yang baru.

Ivan Gunawan Ultimatum Penjual Online yang Palsuin Produknya: Udah Buat Ibadah, Nipu Lagi
Alyssa Soebandono

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Menyambut kelahiran anak pertama, Alyssa Soebandono merasa sangat antusias. Diungkap Dude, Istrinya itu sampai membeli baju-baju untuk anak perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024