Obat Donald Trump hingga Panduan Menggunakan Masker

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump
Sumber :
  • Harper West

VIVA – Pada Minggu, 4 Oktober 2020, kanal Lifestyle VIVA.co.id menyajikan artikel tentang kesehatan dan tips-tips menarik lainnya. Ada 5 artikel yang paling mendapat perhatian dari pembaca dari kanal Lifestyle. Berikut kelima artikel tersebut:

Banyak Salah Kaprah Soal Ilmu Parenting, Zaidul Akbar: Yang Bermasalah Orangtua Bukan Anak

1. Waspada Mom, Kematian Anak karena COVID-19 di Indonesia Tinggi

Pakar Kesehatan Anak RSUD dr Soetomo Surabaya, Leny Kartina, menyebutkan angka kematian anak karena virus corona atau COVID-19 di Indonesia mencapai 1,1 persen, lebih tinggi dari negara-negara lain di angka 0,1-0,2 persen. Diperlukan peran banyak pihak untuk menyadarkan masyarakat tentang itu, termasuk para pengajar PAUD. 

Dirjen Kementerian Pertanian Bela-belain Patungan Rp500 Juta Buat Beliin Mobil Anaknya SYL

"Jadi, di Indonesia itu angkanya lebih tinggi. Ini yang patut diwaspadai. Bunda-bunda PAUD ini memiliki peran yang sangat penting untuk memberikan pemahaman pada masyarakat,” kata Leny saat menjadi pemateri pada pendampingan PAUD di Kota Surabaya yang diselenggarakan Unair-Unicef secara daring pada Sabtu, 3 Oktober 2020.

Selengkapnya di sini.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

2. Dirawat di RS, Donald Trump Diberi Obat Eksperimental COVID-19

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump diketahui dirawat di rumah sakit militer untuk perawatan COVID-19. Menurut pejabat White House, Trump diketahui dirawat dengan obat antibody cocktail eksperimental untuk COVID-19. 

Dokter kepresidenan yang merawat Trump, Dr. Sean Conley, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Trump merasakan lelah namun tetap bersemangat setelah menerima dosis intravena dari antibodi ganda Regeneron Pharmaceuticals Inc.  

Selengkapnya di sini.

3. Mengintip Wisata Batam, Hotel Mewah Hingga Banyak Pantai Indah

Jika pandemi virus corona atau COVID-19 ini sudah berakhir, hal pertama apa yang ingin kamu lakukan? Jika jawabanmu berlibur, Pulau Batam di Provinsi Kepulauan Riau, wajib masuk dalam list liburanmu.

Selain menjadi tujuan liburan favorit orang Singapura, Pulau Batam sendiri sangat populer di kalangan pengunjung, karena memiliki lapangan golf internasional, petualangan olahraga air yang menyenangkan, perawatan spa, makanan laut segar yang lezat, pusat perbelanjaan bebas bea, dan tempat yang menampilkan budaya dan sejarah Indonesia.

Selengkapnya di sini.

4. Comedy Pet Photo Awards, dari Kelinci Sampai Kuda Tertawa

Bagi yang belum punya binatang peliharaan, setelah melihat foto-foto dalam artikel ini mungkin Anda akan ingin memelihara binatang.

Lomba dengan kategori Comedy Pet Photography Awards menghasilkan sejumlah foto-foto lucu, mulai dari kambing yang sedang santai, kelinci `si ratu sensasi`, sampai kuda tertawa. Inilah sejumlah foto-fotonya.

Selengkapnya di sini.

5. Panduan Menggunakan Masker agar Efektif Mencegah Corona

Sejumlah cara mudah dapat masyarakat lakukan dalam memutus penularan virus corona. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan masker saat tengah berada di luar rumah.

Masker mulut dan hidung begitu penting dalam pencegahan virus corona, lantaran perannya mencegah terjadinya penularan virus corona dari droplet atau percikan orang yang terpapar virus.

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya