Sejarah & Resep Nasi Kuning, hingga Fakta Menarik Dukun di Dunia

Nasi kuning
Sumber :
  • Cookpad/Milanike

VIVA – Nasi kuning bagi orang Indonesia tentunya sudah bukan jadi menu yang asing lagi didapati saat ini. Lantas seperti apa resep memasak nasi kuning yang enak dan berkembang menjadi berbagai versi itu? kanal Lifestyle VIVA.co.id telah menyajikannya khusus untuk Anda.

Bikin Indah Momen Malam Jumat, Ini Tips Picu Gairah Seks Pria Penderita Disfungsi Ereksi

Ada pula pembahasan tentang makan-makanan apa saja yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seks. Tak ketinggalan juga soal fakta menarik mengenai dukun di seluruh dunia, juga masuk dalam kategori artikel terpopuler.

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up edisi Senin 21 Maret 2022:

10 Tips Memacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

1. Sejarah Nasi Kuning Beserta Resep dalam Berbagai Versi

Nasi kuning

Photo :
  • Cookpad/Milanike
Bikin Gak Puas di Ranjang, Ini yang Terjadi pada Urusan Seksual Orang Obesitas

Nasi kuning memang merupakan salah satu makanan khas nusantara yang populer di Indonesia. Biasanya nasi kuning ini memang menjadi sajian khas dalam upacara adat atau acara-acara tertentu, namun juga biasanya menjadi makanan sehari-hari yang dijual dan bisa dimakan tanpa adanya suatu perayaan tertentu.

Jadi, tanpa adanya perayaan apapun kamu juga tetap bisa menyantapnya seperti saat di pagi hari untuk sarapan karena biasanya cukup banyak yang menjualnya di pagi hari. Baca selengkapnya klik disini.

2. 11 Makanan Ini Dapat Meningkatkan Gairah Seks

ilustrasi hubungan seksual

Photo :
  • Times of India

Secara umum dianggap bahwa makanan yang terlihat seperti bagian tubuh dapat meningkatkan gairah seks. Berikut ini adalah 11 makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan. Baca selengkapnya klik disini.

3. Jus Lezat Ini Bantu Turunkan Hipertensi dan Kolesterol

Kolesterol

Photo :
  • Times of India

Tekanan darah tinggi atau hipertensi, dapat menyebabkan sejumlah masalah, seperti serangan jantung, stroke atau komplikasi lainnya. Ketika tekanan darah terlalu tinggi dalam waktu yang lama, ini dapat merusak pembuluh darah.

Jika kamu memiliki tekanan darah tinggi, menurunkannya meski dalam jumlah kecil, dapat membantu menurunkan risiko sejumlah kondisi kesehatan yang serius. Baca selengkapnya klik disini.

4. Omicron BA.2 Terdeteksi di RI, Kemenkes Soroti Lonjakan Kasus

COVID-19 varian Omicron.

Photo :
  • Times of India

Kasus konfirmasi hari Sabtu, 19 Maret 2022 tercatat di angka 7.951, turun dari angka yang tercatat kemarin yaitu 9.528.

Penurunan kasus konfirmasi itu diikuti pula oleh penurunan keterisian rumah sakit (BOR) yang tercatat di angka 15% dibandingkan kemarin yang tercatat di angka 16%. 
Baca selengkapnya klik disini.

5. 10 Fakta Menarik Mengenai Dukun di Seluruh Dunia

Ilustrasi Dukun

Photo :
  • U-Report

Bicara fakta menarik dukun dunia tentu tidak ada habisnya. Dukun biasanya dikenal sebagai orang pintar.

Di beberapa negara, seorang dukun atau orang pintar dianggap memiliki kemampuan untuk menyembuhkan orang sakit, berkomunikasi dengan dunia lain, dan sering untuk mengawal jiwa orang yang telah mati ke dunia lain. Baca selengkapnya klik disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya