Agar Seks Makin Bergairah, Coba Intip Pasangan Saat Momen Ini

Ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • times of india

JAKARTA – Memasuki tahun baru 2024, berarti akan ada banyak goals atau tujuan yang ingin dicapai di tahun baru. Mulai dari masalah pekerjaan, keuangan, hubungan asmara termasuk soal kehidupan seks.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Ya, bagi sebagian orang mungkin akan memasukkan list kehidupan seksual mereka menjadi lebih baik dan menantang di tahun baru ini. Bukan tanpa sebab mungkin saja selama setahun belakangan ini ada beberapa masalah yang mengganggu kehidupan seks pasangan.

Mungkin dari gairah pasangan yang menurun atau bisa juga kesibukan pekerjaan sehingga menyebabkan mereka kelelahan dan malas untuk berhubungan seksual.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Jika Anda dan pasangan menargetkan untun memiliki kehidupan seks yang lebih baik di tahun 2024 ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

ilustrasi hubungan seksual

Photo :
  • Times of India
Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Bisa ikuti saran dari pakar seks asal Amerika Serikat, dr. Emily Morse. Dalam akun Twitter pribadinya dia memberikan saran bagaimana meningkatkan kehidupan seks Anda di tahun 2024. 

Dr Emily Morse tahu persis apa yang dia bicarakan dalam hal keintiman. Dia bahkan terbuka tentang kehidupan cintanya sendiri setelah mengakui "seks yang mengecewakan sekali waktu".

"Hal terpanas adalah menonton pasangan Anda dalam elemen mereka: berbicara di pesta, memimpin pertemuan, atau untuk beberapa orang... berhubungan seks dengan orang lain,” tulis dia. 

Dengan demikian ketertarikan akan pasangan menjadi lebih besar ketika kita bisa melihat ‘sex appeal’ dalam cara lain seperti di atas.

Pasangan bercinta

Photo :
  • Eat This

Namun perlu dipahami juga bahwa komunikasi antar pasangan juga penting dalam menciptakan kehidupan seks yang lebih baik di tahun ini. 

Seperti yang diungkap Emily sebelumnya, penulis buku smart sex ini juga sempat mengungkap dirinya tidak bisa menikmati kemudian seksnya hingga berusia 35 tahun. Hal ini lantaran dia tidak pernah merasa ‘hadir’ dalam setiap hubungan tersebut. 

"Kami menjaga diri dari melakukan hubungan seks yang hebat karena kami tidak merasa hebat tentang tubuh kami. Kami tidak menjelajahi tubuh kami atau memahami apa yang membuat kami merasa baik,” kata dia.

"Kita semua bertanggung jawab atas kesenangan kita sendiri tidak terserah pasangan kita mana pun untuk memecahkan kode dan mencari tahu,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya