Ibu-ibu Wajib Tahu, Ini Sosok Wanita yang Dicari Suami untuk Jadikan Selingkuhan

Ilustrasi perselingkuhan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Isu perselingkuhan dalam mahligai pernikahan di berbagai penjuru dunia menjadi isu yang selalu menarik perhatian mereka yang belum menikah. Banyaknya pasangan berselingkuh dan akhirnya bercerai juga membuat orang yang single berpikir berkali-kali untuk menikah.

Terpopuler: 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang hingga 7 Manfaat Tempe bagi Kesehatan Tubuh

Bukan tanpa sebab, setiap kita tentu ingin menikah sekali dalam seumur hidup. Isu perselingkuhan sendiri banyak terjadi dari pria. Namun, seberapa besar pria yang telah menikah akhirnya berselingkuh?

Melansir laman Your Tango dari survei yang dilakukan oleh Ashley Madison, setidaknya, 44 persen pria pernah selingkuh dari pasangannya, dan 55 persen pria lainnya setidaknya pernah memikirkannya.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Atau dengan kata lain, hampir 99 persen pria selingkuh atau berpikir untuk selingkuh. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ilustrasi selingkuh (sumber youtube)

Photo :
  • U-Report
Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Kemungkinannya, Anda tidak perlu khawatir jika suami  Anda selingkuh saat dia keluar dengan teman prianya dan mendekati wanita lain. Ashley Madison dalam surveinya itu cenderung melukis "wanita lain" sebagai misteri, penggoda yang dengan cepat memasuki kehidupan suami Anda dan merayunya dengan iseng.

Tapi, baik atau buruk, survei yang dilakukan itu mengungkapkan bahwa jika menurut Anda suami berselingkuh, kemungkinan besar itu dengan seseorang yang Anda kenal. Lantas bagaimana suami Anda memilih pasangan selingkuhannya?

Dari 400 pria yang menanggapi survei tersebut, 27 persen mengatakan bahwa jika mereka berada dalam hubungan yang tidak bahagia dan memutuskan untuk mengejar hubungan sampingan.

Mereka akan mendekati seseorang yang sudah mereka kenal sebagai teman, diikuti oleh 23 persen lebih sedikit yang akan bertemu dengan seorang pria orang asing di bar atau dalam perjalanan.

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • U-Report

Dan itu masuk akal. Setelah Anda memiliki dasar persahabatan, mudah untuk mengembangkan perasaan lebih lanjut. Begitulah sebagian besar hubungan dimulai, dan Anda tidak selalu dapat mencegah perasaan itu, bahkan jika Anda sudah menjalin hubungan yang berkomitmen.

Plus, cukup sulit untuk bertemu orang baru pada umumnya, apalagi ketika Anda sudah memiliki rutinitas dan terutama jika Anda sudah memiliki keluarga.

Dari penelitian itu juga, sama untuk wanita, karena 28 persen dari mereka akan mendekati seseorang yang sudah mereka kenal sebagai teman untuk berselingkuh sebelum orang lain.

Pada awalnya, mengejar seseorang yang sudah Anda kenal sepertinya merupakan pendekatan yang paling mudah. Tapi, itu juga memiliki potensi lebih besar untuk menjadi berantakan.

Ilustrasi pria bersama selingkuhannya

Photo :
  • U-Report

Lingkaran menjadi kecil, jadi mereka yang mencari perselingkuhan yang diam-diam berisiko menyebar kembali ke pasangannya ketika niat berkencan bukan untuk merusak hubungan yang ada, tetapi meningkatkannya.

Di era media sosial ini, cukup mengejutkan bahwa lebih banyak orang tidak mengandalkan aplikasi kencan untuk mencari pasangan selingkuhan. Sepertinya cara yang lebih mudah untuk menyembunyikan perselingkuhan Anda, dan menggoda melalui aplikasi tentu saja lebih halus daripada bergerak secara langsung.

Sebenarnya, situs kencan yang lebih tradisional tidak selalu mendukung perselingkuhan. Orang yang ingin berselingkuh lebih rentan terhadap penilaian dari mereka yang tidak setuju dengan tindakan mereka dan akan menyarankan untuk menemui terapis hubungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya