Kisah Wanita dengan 2 Vagina, Tempat yang Dilarang Berhubungan Seks dalam Islam

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

Jakarta – Seorang wanita yang lahir dengan dua vagina jadi sorotan setelah ia buka-bukaan soal kondisi langkanya tersebut di situs OnlyFans. Sementara itu, menurut ajaran Islam, hubungan seks untuk pasangan suami istri termasuk ibadah yang dianjurkan.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Sejumlah berita menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA sepanjang Selasa 6 Juni 2023. Berikut ini rangkumannya.

1. Kisah Wanita dengan 2 Vagina, 1 untuk Bekerja dan 1 untuk Suaminya

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Evelyn

Photo :
  • 1486225

Seorang wanita yang lahir dengan dua vagina jadi sorotan setelah ia buka-bukaan soal kondisi langkanya tersebut di situs OnlyFans. Ia kini menjadi seorang content creator populer dan mengatakan bahwa ia menggunakan salah satu organ intimnya untuk bekerja dan satu lagi untuk sang suami. Evelyn Miller, yang kini berusia 31 tahun, pertama kali didiagnosis menderita uterus didelphys pada tahun 2011 setelah seorang ginekolog melihat keabnormalan fisik dalam dirinya. Hal itu diketahui setelah Miller melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Wanita dan Anak di Adelaide, Australia.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Baca selengkapnya di sini.

2. Ketahui 6 Tempat yang Dilarang Berhubungan Seks dalam Islam, No 4 Langsung Diazab

Ilustrasi

Photo :
  • 1308591

Menurut ajaran Islam, hubungan seks untuk pasangan suami istri termasuk ibadah yang dianjurkan. Tidak jarang beberapa pasangan merasa bosan di ranjang, sehingga mereka memilih tempat lain yang kadang tidak biasa untuk bisa berhubungan seksual.  Tapi, jangan sampai kamu dan pasangan memilih tempat hubungan seksual yang dilarang dalam Islam. Larangan melakukan hubungan intim dalam Islam ini harus dipahami supaya kamu menjauhi larangan tersebut supaya tidak mendapatkan dosa. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Ramalan Zodiak Selasa 6 Juni 2023, Aquarius Siap-siap Balikan sama Mantan

Aquarius

Photo :
  • 1371221

Ramalan zodiak Selasa, 6 Juni 2023. Taurus mungkin mencari pelarian. Leo, jangan pinjamkan uang kamu ke orang lain. Libra, rencanakan investasi dan berhematlah. Scorpio, jika kamu sedang melamar kekasih kamu, ini adalah hal baik. Capricorn mengalami krisis keuangan. Aquarius mungkin balikan dengan mantan. Berikut ramalan zodiak selengkapnya yang dikutip dari Mensxp.

Baca selengkapnya di sini.

4. 3 Kunci Rutinitas Pagi Bikin Panjang Umur, Nomor 2 Sering Terlewatkan

Ilustrasi

Photo :
  • 1316462

Pelatih dan ahli gizi Daniel Herman telah membagikan tiga elemen kunci yang merupakan bagian penting dari rutinitas pagi yang baik. Ketiganya, kata Herman, sangat dianjurkan karena terbukti membantu hidup lebih lama alias panjang umur. Terlebih, 3 kunci ini sangat mudah dilakukan. Rutinitas pagi saat bangun tidur menjadi kunci utama untuk memulai hari dengan lebih baik tanpa ada kesalahan atau kecerobohan kecil yang menganggu. Satu hal yang sebaiknya dilakukan saat bangun tidur adalah segera menghidrasi tubuh.

Baca selengkapnya di sini.

5. Cerita Desainer Veska yang Memamerkan Karya di New York

Veska

Photo :
  • 1486414

Parade Indonesian Heritage yang berlangsung dalam acara Parade Asia Amerika dan Kepulauan Pasifik (AAPI) di Manhattan, New York, akhir pekan lalu, sukses mencuri perhatian warga kota New York. Sebanyak 100 orang diaspora Indonesia berjalan memperagakan beragam pakaian tradisional dari berbagai daerah, mengelilingi Jalan Utama 6th Avenue, mulai dari 44th hingga 55th.  Salah satu yang menarik perhatian publik adalah desain pakaian yang dipakai oleh seorang model keturunan Indonesia yang berjalan di barisan depan. Amir Raffi Jones, sang model, memukau penonton dengan balutan beskap Jawa yang dirancang secara elegan, berbeda, dan memancarkan simbol-simbol kebebasan seni. Pakaian ini sangat sesuai dengan tren dan gaya hidup masyarakat New York yang dikenal modis dan trendi.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya