Ustaz Felix Siauw Ingin Ungguli Ustaz Adi Hidayat, Tips Bisnis Rumahan yang Menggiurkan

Ustaz Felix Siauw dan Ustaz Adi Hidayat.
Sumber :
  • Kolase VIVA.

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia kesehatan dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Salah satunya adalah tentang Ustaz Felix yang selalu memikirkan apakah ada hal yang bisa dia ungguli dari Ustaz Adi Hidayat, saking merasa bahwa sang pendakwah tidak memiliki kekurangan.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Kamis 13 Juli 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 13 Juli 2023:

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

1. Pengin Ungguli Ustaz Adi Hidayat, Felix Siauw: Saya Tahu Rasanya Babi Dibanding Beliau

Ustaz Felix Siauw dan Ustaz Adi Hidayat.

Photo :
  • Kolase VIVA.

Kecerdasan Ustaz Adi Hidayat diakui oleh banyak pendakwah lain. Tak sedikit ulama lain yang memuji kecerdasan seorang Ustaz Adi Hidayat, termasuk Ustaz Felix Siauw.

Ustaz Felix bahkan selalu memikirkan apakah ada hal yang bisa dia ungguli dari Ustaz Adi Hidayat, saking merasa bahwa sang pendakwah tidak memiliki kekurangan atau nyaris sempurna. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Fakta di Balik Indahnya Masjid Qisas dan Hukum Pancung Arab Saudi

Masjid Syeikh Ibrahim Al-Juffali

Photo :
  • MCH 2023

Tampak indah dengan dinding bercat putih, arsitekturnya pun menawan. Dihias dengan 10 kubah, pintu dan jendela dengan ornamen kayu menambah keindahan masjid ini.

Masjid Qisas, sesungguhnya adalah sebuah masjid biasa, letaknya di kawasan Balad Jeddah. Di sebelah baratnya, berdiri kantor sekretariat Departemen Luar Negeri Kerajaan Arab Saudi. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Intip Agenda Penutupan Jakarta Fair Kemayoran Akhir Pekan Ini

Spot kuliner di Jakarta Fair.

Photo :
  • Istimewa

Penyelenggaraan Jakarta Fair diketahui akan segera berakhir pada Minggu 16 Juli 2023. Di akhir penyelenggaraan Jakarta Fair akhir pekan ini diketahui akan ada banyak kegiatan menarik untuk bisa dirasakan masyarakat.

“Penutupan kita ada (band) Kotak, kita ada penyerahan grand prize dan kembang api,” kata Ralph Scheunemann. Marketing Director PT Jakarta International Expo kepada awak media di Ji Expo Kemayoran, Rabu 12 Juli 2023.

Sementara itu, jelang penutupan Jakarta Fair pihaknya berharap bisa berakhir dengan baik. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Bisnis Rumahan Sangat Menggiurkan, Ini Peluang dan Tantangannya

Ilustrasi bisnis rumahan.

Photo :
  • U-Report

Bisnis rumahan telah menjadi pilihan yang populer bagi banyak individu yang ingin meraih kemandirian finansial dan fleksibilitas kerja. Dengan perkembangan teknologi dan pergeseran budaya kerja, semakin banyak orang yang memanfaatkan potensi dan peluang yang ditawarkan oleh bisnis rumahan.

Apa saja bisnis rumahan yang bisa diterapkan? Dan apa saja peluangnya? Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya