Terpopuler: Busana Ibu Negara Korsel Jadi Sorotan, Adu Kece Xavier Trudeau vs Prince Mateen

Para ibu Negara KTT ASEAN berpose bersama ibu Iriana Jokowi saat kunjungi TMII
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia kesehatan dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Taman Mini Indonesia Indah: Jendela Menuju Keberagaman Budaya dan Pesona Alam Indonesia

Salah satunya adalah tentang Ibu Negara Iriana Jokowi mengajak para ibu negara berkeliling Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang baru saja diresmikan usai revitalisasi.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Kamis 7 September 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Senegal Punya 2 Ibu Negara, BW Walk Out dari Sidang MK

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 7 September 2023:

Top Trending: Pendeta Ajak Jemaat War Takjil hingga 7 Kota di Indonesia Banyak Janda

1. Kunjungi TMII, Outfit Ibu Negara Korea Selatan dan Singapura Curi Perhatian

Para ibu Negara KTT ASEAN berpose bersama ibu Iriana Jokowi saat kunjungi TMII

Photo :
  • Instagram

Rabu 6 September ibu negara Iriana Joko Widodo memimpin Spouse, Program KTT ASEAN ke-43 di Jakarta. Kali ini, Iriana mengajak para ibu negara berkeliling Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang baru saja diresmikan usai revitalisasi.

KTT ASEAN Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT ke-43 ASEAN.

Acara ini terlihat Vandala Siphandone dari Laos, Yuko Kishida dari Jepang, Pich Chanmony Hun Manet dari Kamboja, Rebeka Sultana dari Bangladesh, dan Jodie Hydon dari Australia. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Jadi Sorotan Netizen, Adu Outfit Prince Mateen dan Xavier Trudeau di Gala Dinner KTT ASEAN

PM Kanada, Justin Trudeau dan putranya, Xavier Trudeau di Gala Dinner KTT ASEAN

Photo :
  • asean2023.id

Rangkaian kegiatan KTT ke-43 ASEAN hari ini telah memasuki agenda gala dinner. Bertempat di Hutan GBK acara Gala Dinner malam hari ini, Rabu 6 September 2023 telah dimulai sejak pukul 19.00 WIB.

Sejumlah petinggi negara diketahui mulai berdatangan sejak pukul 19.30 WIB. Presiden Joko Widodo dan ibu negara Iriana Joko Widodo terlihat menyambut delegasi negara. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Ramalan Zodiak Kamis 7 September 2023, Virgo: Tangani Masalah dalam Hubungan dengan Tenang

Ramalan zodiak Kamis, 7 September 2023. Hindari berinvestasi di pasar saham Gemini. Karier Cancer sedang pasang surut. Virgo, tangani konflik hubungan dengan pendekatan yang tenang dan jujur. Scorpio mungkin mendapatkan panggilan kerja. Simak ramalan zodiak selengkapnya dalam artikel ini, dikutip dari Kalinga TV.

Zodiak Aries Kamu mungkin merasakan ketegangan dalam menjalin hubungan, tetapi komunikasi terbuka dan kasih sayang dapat memperbaikinya. Jangan terburu-buru bekerja; kemajuan kamu sedang terjadi.

Waspadai perut kamu; jangan terlalu banyak mengonsumsi makanan cepat saji. Hari ini dipenuhi dengan peluang baru dan menarik. Baca selengkapnya klik di sini.

4. 5 Fakta Tersembunyi Klitoris Wanita, Organ Ajaib Penambah Gairah Seksual

Klitoris adalah bagian penting dari anatomi tubuh wanita yang seringkali masih menjadi topik tabu dalam berbicara tentang seksualitas dan tubuh manusia.

Padahal, pengetahuan tentang klitoris sangat penting untuk memahami kepuasan seksual wanita dan mempromosikan kesehatan seksual yang baik. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya