Terpopuler: 8 Jenis Orgasme Puaskan Wanita, Bule Atheis Peluk Islam Gara-gara Hantu

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

JAKARTA – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Sabtu, 29 Oktober 2023, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Dari lima artikel itu, salah satunya tentang bule atheis yang memeluk agama Islam gara-gara ada hantu di rumahnya.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Selain artikel itu, artikel apa lagi yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

8 Jenis Orgasme yang Bisa Puaskan Wanita, No 6 Tanpa Sentuhan Sama Sekali

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Pexels/Chevanon Photography

Wanita diketahui cukup sulit mencapai puncak kenikmatan saat berhubungan seks atau orgasme. Bahkan dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Ann Summers mengungkapkan bahwa 81 persen wanita tidak mengalami cukup orgasme. Hal ini tidak hanya berdampak pada kesenangan mereka, tetapi mereka juga merasa tidak cukup nyaman untuk memberi tahu pasangannya tentang hal tersebut.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Pakar seks, Jodie Slee, mengatakan ada delapan tipe orgasme yang bisa didapat wanita sehingga banyak yang bisa dicoba. Yang harus Anda lakukan adalah mencoba beberapa hal dan melihat mana yang terbaik bagi Anda. Lantas apa saja? Berikut ini rangkumannya melansir laman Dailystar.
Baca selengkapnya di sini.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Sabtu 28 Oktober 2023, Capricorn: Pedagang Online Harus Waspada

Zodiak Capricorn

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Sabtu, 28 Oktober 2023. Sagitarius, mutasi atau promosi jabatan di tempat kerja dapat diantisipasi. Capricorn, berhati-hatilah saat berdagang online. Pisces, upaya yang kamu investasikan hari ini akan membuahkan hasil di masa depan. Simak informasi terkait zodiak hari ini selengkapnya yang dikutip dari Mensxp.

Baca selengkapnya di sini.

Bule Atheis Memeluk Agama Islam Gara-gara Ada Hantu di Rumahnya

Victoria Naila Edwards.

Photo :
  • Youtube

Namanya adalah Victoria Naila Edwards, seorang bule berkebangsaan Inggris. Victoria memutuskan untuk memeluk agama Islam pada tahun 2011 ketika dia pindah ke Malaysia. Diceritakan Victoria, sebelum menjadi seorang mualaf, dia merupakan atheis yang tidak percaya akan keberadaan Tuhan, akhirat atau kehidupan setelah mati.

Namun, ketika dia mengalami kejadian mistis di Malaysia, membuatnya memantapkan diri untuk menjadi seorang mualaf. Hal ini bermula ketika Victoria menjamu teman-temannya untuk pesta barbeque di rumah barunya di Malaysia.

Baca selengkapnya di sini.

5 Negara yang Tidak Memperbolehkan Perayaan Halloween, Kenapa?

Perayaan Halloween di Riyadh, Arab Saudi

Photo :
  • REUTERS

Halloween adalah salah satu perayaan yang paling dinantikan oleh banyak orang di seluruh dunia. Di sebagian besar negara, perayaan Halloween ditandai dengan kostum seram, rumah berhantu, permen, dan dekorasi yang menghiasi setiap sudut kota. 

Namun, tidak semua negara merayakan Halloween dengan antusiasme yang sama. Beberapa negara justru melarang atau membatasi perayaan ini karena alasan budaya, agama, atau sejarah. Dalam artikel ini, akan menjelajahi lima negara yang melarang perayaan Halloween.

Baca selengkapnya di sini.

Yesaya Abraham-Shaloom Razade Jadi Saksi Peluncuran Koleksi Playboy x Muklay yang Playful

Yesaya Abraham dan Shaloom Razade.

Photo :
  • Kolase Instagram.

Karya dari seorang seniman tak pernah gagal membuat decak kagum. Begitu pun dengan visual artist Indonesia dari Jakarta, Muklay, yang digandeng Playboy, untuk meluncurkan koleksi terbarunya.

Mohammad Fiqih selaku Marcomm Manager dari Playboy Shoes Indonesia, mengatakan, kolaborasi ini didesain untuk menghadirkan napas segar dan menyenangkan dengan koleksi yang playful.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya