Terpopuler: Ramalan Zodiak Taurus Lagi Bagus, hingga Wabah Misterius Pneumonia di China

Taurus
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

BYD Minta Maaf Konsumen di Indonesia Belum Terima Unit, Ini Biang Keroknya

Salah satunya adalah tentang ramalan zodiak Aries Ambil risiko dalam ranah cinta, serta peluang perjalanan jarak jauh yang menanti, memberikan pengalaman baru yang patut dinikmati.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Selasa 28 November 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Mengecas Mobil Listrik Nantinya Cuma Butuh Waktu 10 Menit

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 28 November 2023:

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

1. Ramalan Zodiak Selasa 28 November 2023, Taurus Jomblo Bertemu dengan Seseorang yang Istimewa

Taurus

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Selasa, 28 November 2023. Taurus mungkin bertemu dengan orang istimewa. Leo, jaga kesehatan saat merasa stres. Scorpio, manfaatkan kesempatan berkencan dengan orang baru.

Simak ramalan zodiak hari ini yang disadur dari Kalinga TV. Zodiak Aries Ambil risiko dalam ranah cinta. Peluang perjalanan jarak jauh menanti, memberikan pengalaman baru yang patut dinikmati.

Manfaatkan kesempatan ini untuk melihat hidup dari sudut pandang yang berbeda. Prioritaskan kesejahteraan mental dan sertakan meditasi dalam rutinitas harian kamu. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Wabah Pneumonia Misterius Serang China, Ribuan Anak Dilarikan ke RS Alami Masalah Pernapasan Parah

Wabah pneumonia di China.

Photo :
  • The HealthSite.

Setelah berjuang melawan pandemi COVID-19 yang mematikan selama lebih dari 3 tahun, Tiongkok atau China kini berada dalam cengkeraman wabah pneumonia yang parah. Berdasarkan catatan, ribuan anak telah dirawat di rumah sakit karena masalah pernapasan yang parah.

Pihak berwenang China mengatakan, lonjakan pneumonia yang disebabkan oleh mikoplasma pada anak-anak menunjukkan tanda-tanda surut.

Namun mereka memperingatkan bahwa penyakit pernapasan lainnya kemungkinan akan berdampak buruk pada populasi yang lebih luas selama musim dingin pertama di daratan setelah pembatasan COVID-19. Baca selengkapnya klik di sini.

3. 8 Jenis Ikan Koi Terpopuler di Indonesia, dari Murah hingga Mahal

Ikan Koi

Photo :
  • google

Ikan koi merupakan jenis ikan hias yang sangat digemari banyak kalangan, selain warnanya yang mencolok, ikan ini digemari juga karena dianggap dapat membawa keberuntungan bagi si pemilik.

Di masyarakat, seringkali ikan koi dianggap varian dari ikan mas, padahal secara genetik keduanya tidak sama. Ikan Koi adalah jenis ikan yang termasuk cyprinus rubrofuscus sementara ikan mas termasuk cyprinus carpio.

Jenis ikan koi dibedakan tergantung dari warna, pola, dan ukurannya. Beberapa unsur warna yang kerap dijumpai adalah putih, hitam, merah, kuning dan krem. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Pneumonia Misterius Serang Ribuan Anak di China, Apakah Bisa Diobati?

Otoritas China dari Komisi Kesehatan Nasional melaporkan peningkatan insiden penyakit pernapasan pada 13 November 2023 lalu. Hal ini dihubungkan dengan peredaran patogen seperti influenza, pneumonia, mikoplasma, virus pernapasan syncytial, dan SARS-CoV-2.

Seminggu kemudian, wabah pneumonia yang tidak terdiagnosis pada anak-anak dilaporkan Tiongkok utara oleh sistem pengawasan, Program Pemantauan Penyakit Berkembang (ProMED). Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya