Terpopuler: Ukuran Penis Ideal Menurut Model OnlyFans, COVID-19 Muncul Lagi di Indonesia

Ilustrasi penis.
Sumber :
  • Doc. Unsplash

VIVA Lifestyle – Berita mengenai seks memang tak pernah luput dari perhatian. Kali ini, berita mengenai ukuran penis ideal menurut model wanita di OnlyFans. Ramalan zodiak juga mendulang klik yang tak kalah banyak. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Selain dua berita tersebut, masih ada berita mengenai kenaikan kasus COVID-19 hingga metode sunat tanpa jarum suntik. Yuk, baca ulasan lengkap berita terpopuler kanal Lifestyle VIVA, edisi Jumat 15 Desember 2023. 

Ternyata, Segini Ukuran Penis Ideal Menurut Model Cewek di OnlyFans

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ilustrasi penis.

Photo :
  • Pixabay

Pembahasan seputar seksualitas tak luput dari masalah kepuasan yang dirasakan oleh pria dan wanita saat melakukan hubungan seks. Untuk menciptakan kepuasan itu, para pria sering kali memikirkan ukuran penis yang dikhawatirkan tidak dapat membuat pasangannya merasa senang. Oleh sebab itu, banyak pria yang berupaya meningkatkan ukuran penis baik dari segi besar maupun panjangnya.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Zodiak Jumat 15 Desember 2023, Perasaan Cinta Aries dengan Pasangan Memudar

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india

Ramalan zodiak Jumat, 15 Desember 2023. Aries, kemungkinan besar perasaan cinta kepada pasangan mungkin tampak sedikit memudar. Bagi Cancer yang sudah menikah, mungkin akan mengalami pertengkaran dengan pasangannya. Hari ini dipenuhi dengan cinta, Leo.

Virgo mungkin akan mulai berpikir untuk beralih pekerjaan. Capricorn, orang mungkin mendekati kamu hanya demi keuntungan bisnis. Yuk simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini, disadur dari Kalinga TV.

Baca selengkapnya di sini

Anak Tak Perlu Takut, Kini Hadir Metode Sunat Tanpa Jarum Suntik

Ilustrasi sunat

Photo :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

Sunat, atau sirkumsisi, adalah prosedur medis yang umum dilakukan di banyak budaya dan agama di seluruh dunia. Artikel ini akan membahas tentang sunat dan berbagai macam metodenya, khususnya yang sering diterapkan di Indonesia.

Sunat adalah prosedur pembedahan untuk mengangkat kulit preputium, yang merupakan kulit yang menutupi kepala penis. Di banyak masyarakat, sunat dilakukan karena alasan kebersihan, kesehatan, budaya, atau agama. Sunat seringkali dilakukan pada bayi atau anak laki-laki, namun bisa juga dilakukan pada pria dewasa.

Baca selengkapnya di sini

COVID-19 Muncul Lagi di Indonesia, Kemenkes: Dibawah Normal, Namun Tetap Tingkatkan Imunitas

Ilustrasi- Perawat COVID-19 sedang beristirahat

Photo :
  • ANTARA FOTO

COVID-19 varian EG kembali masuk ke indonesia dan menginfeksi puluhan orang yang ada di DKI Jakarta. Tanggapi adanya varian baru COVID-19 tersebut Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin mengatakan masuknya varian EG Covid-19 tersebut ada di dari memagar tetangga.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya