Terpopuler: Ramalan Baba Vanga, Gaya Hidup Pasien Gagal Ginjal Penyebab Lukas Enembe Meninggal

Cenayang asal Bulgaria, Baba Vanga.
Sumber :
  • Daily Star

VIVA Lifestyle – Berita mengenai ramalan Baba Vanga yang jadi kenyataan di tahun 2023 mendapat banyak sorotan. Artikel ini pun sukses menduduki tangga terpopuler, khususnya di kanal Lifestyle VIVA

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Gaya hidup yang direkomendasikan untuk pasien gagal ginjal, yang menjadi penyebab Lukas Enembe meninggal juga tak kalah menyita perhatian. Belum lagi penjelasan soal nasi bisa menyebabkan kanker hingga pasien meninggal karena COVID-19 sub varian JN.1. 

Untuk membaca berita lengkapnya, berikut rangkuman berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Selasa 26 Desember 2023. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Tahun 2023 Segera Berakhir, Ini Ramalan Baba Vanga yang Jadi Kenyataan

Cenayang asal Bulgaria, Baba Vanga.

Photo :
  • Daily Star
Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Peramal buta dari Bulgaria yang bernama Vangelia Pandeva Gushterova atau yang akrab disapa Baba Vanga, adalah seorang mistikus yang mempunyai banyak ramalan tentang masa depan. Salah satu ramalan paling populer adalah pembunuhan Indira Gandhi pada 1984. 

Selain itu, ia juga sempat meramal mengenai seseorang keturunan Afrika-Amerika yang menjadi Presiden Amerika Serikat ke-44 menjadi kenyataan. Wanita yang dijuluki Nostradamus dari Balkan itu dipercaya memiliki penglihatan sangat kuat sampai 85 persen benar. 

Baca selengkapnya di sini

Jadi Penyebab Lukas Enembe Meninggal, Gaya Hidup Ini Direkomendasikan untuk Penderita Gagal Ginjal

Lukas Enembe, Sidang Tuntutan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Kabar duka datang dari Mantan Gubernur Papua Lukas Enembe yang meninggal dunia pada 26 Dsember 2023. Pengacara hukum Lukas Enembe, Petrus Bala Pattyona mengatakan bahwa penyebab meninggal kliennya adalah karena sakit ginjal. Bahkan, dia menyebut sudah belasan kali mencoba cuci darah.

"(Sakit ginjal) Iya. Memang selama ini sudah cuci darah 15 kali, ujar Petrus kepada wartawan di Jakarta, Selasa 26 Desember 2023.

Baca selengkapnya di sini

Waduh! Ternyata Nasi Bisa Sebabkan Kanker, Ini Penjelasannya

Ilustrasi nasi.

Photo :
  • Freepik/freepik

Nasi pada umumnya dikenal sebagai chawal atau bhaat di India, yang merupakan makanan pokok di negara tersebut. Jika dikonsumsi dalam jumlah sedang, nasi itu tidak ada masalah alias  menyehatkan. 

Nasi menjadi favorit banyak orang, karena makanan ini menjadi pilihan memasak paling mudah bagi mereka yang tidak punya banyak waktu untuk berlama-lama di dapur. Namun tahukah Anda, ternyata nasi yang digandrungi semua orang bisa memberikan bahaya untuk kesehatan seseorang?

Baca selengkapnya di sini

Soal Pasien Meninggal Karena COVID-19 Sub Varian JN.1, Begini Kata Kemenkes

Ilustrasi COVID-19/Virus Corona.

Photo :
  • pexels/Edward Jenner

Kasus konfirmasi positif COVID-19 kembali menjadi sorotan menyusul dengan libur Natal dan Tahun Baru 2024. Terlebih jelang libur tahun baru ini, muncul subvarian baru yakni JN.1.

Bahkan beberapa waktu lalu, dilaporkan ada pasien COVID-19 sub varian JN.1 yang meninggal dunia di Batam. Terkait hal ini, Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Siti Nadia Tarmizi angkat bicara. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya