Terpopuler: Dua Gejala Baru COVID-19 Varian JN.1, Pemicu Kasus Polio Kembali Ditemukan

Ilustrasi COVID-19/virus corona.
Sumber :
  • Pixabay/mattthewafflecat

VIVA Lifestyle – Terdeteksinya dua gejala baru dari COVID-19 varian JN.1 bikin publik penasaran. Berita ini pun sukses melesat di deretan terpopuler, khususnya di kanal Lifestyle VIVA

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Posisi seks yang membahayakan prostat, momen intip pasangan agar seks makin bergairah, hingga kemunculan kembali kasus polio di Jawa Tengah dan Jawa Timur, juga tak kalah bikin pembaca penasaran. 

Berikut kami sajikan daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Sabtu 6 Januari 2024. 

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Jumlah Kasus COVID-19 Varian JN.1 Terus Bertambah, Kenali Dua Gejala Barunya

Ilustrasi COVID-19/Virus Corona.

Photo :
  • pexels/Edward Jenner
Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Jumlah kasus COVID-19 varian JN.1 angkanya terus bertambah di beberapa negara, termasuk Indonesia. Data terakhir, pasien terkonfirmasi positif varian JN.1 di Indonesia mencapai 149 orang. 

Di tengah jumlah kasusnya yang terus meningkat, Kantor Statistik Nasional Inggris (UK ONS), menemukan dua gejala baru dari varian COVID-19 ini. Apa gejala-gejalanya?

Baca selengkapnya di sini

Berikan Kenikmatan, Tetapi 3 Posisi Seks Ini Perlu Diwaspadai karena Membahayakan Prostat

Ilustrasi penis

Photo :
  • Pixabay

Berhubungan seksual bagi setiap orang memiliki kesan tersendiri yang mungkin tidak pernah dilupakan. Apalagi bagi pasangan yang menyukai tantangan dan mudah bosan dengan gaya seks yang itu-itu saja, tentunya ingin mengeksplorasi lebih banyak hal mengenai hal-hal seksual.

Salah satunya yang tidak ada habisnya untuk dicoba adalah posisi seks paling nikmat yang digemari oleh masing-masing orang. Untuk melakukannya, sebaiknya bangun komunikasi yang intens dengan pasangan guna menghindari ketidaknyamanan satu sama lain.

Baca selengkapnya di sini

Agar Seks Makin Bergairah, Coba Intip Pasangan Saat Momen Ini

Ilustrasi pasangan/bercinta.

Photo :
  • Freepik/nikitabuida

Memasuki tahun baru 2024, berarti akan ada banyak goals atau tujuan yang ingin dicapai di tahun baru. Mulai dari masalah pekerjaan, keuangan, hubungan asmara termasuk soal kehidupan seks.

Ya, bagi sebagian orang mungkin akan memasukkan list kehidupan seksual mereka menjadi lebih baik dan menantang di tahun baru ini. Bukan tanpa sebab mungkin saja selama setahun belakangan ini ada beberapa masalah yang mengganggu kehidupan seks pasangan.

Baca selengkapnya di sini

Bolehkah Berhubungan Seks Saat Istri Sedang Hamil?

ilustrasi ibu hamil tidur

Photo :
  • freepik by cookie_studio

Kebanyakan pasangan suami istri melakukan hubungan seksual dengan tujuan memiliki keturunan atau supaya sang wanita hamil. Tetapi, bagaimana jika berhubungan badan saat sang istri justru sedang mengandung?

Bagi sebagian orang, kehamilan bisa menyebabkan meningkatnya libido, sementara bagi yang lainnya justru mengalami penurunan. Untungnya, berhubungan seksual saat sedang hamil hampir selalu aman kecuali ada kondisi medis tertentu yang berisiko tinggi pada kehamilannya. Untuk mengetahui hal itu, sebaiknya konsultasikan dulu kepada dokter kandungan apakah memungkinkan bagi sang ibu hamil melakukan hubungan badan.

Baca selengkapnya di sini

Kasus Polio Kembali Ditemukan, Ini Pemicunya

Ilustrasi kursi roda.

Photo :
  • Pixabay/Stevepb

Kementerian Kesehatan baru-baru ini menetapkan status Kejadian Luar Biasa (KLB) Polio di Klaten Jawa Tengah. Penetapan status KLB di Klaten ini menyusul dengan penemuan kasus positif pada anak perempuan berusia 6 tahun di Kecamatan Manisrenggo.

Berdasarkan keterangan Kementerian Kesehatan, anak perempuan berusia enam tahun itu, mengalami lumpuh layu akut pada 20 November 2023 dengan riwayat imunisasi polio tetes (OPV) hanya dua kali.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya