Terpopuler: Anak Ajak Ayah Puasa Endingnya Jadi Muslim, Indonesia Negara Paling Positif di Dunia

Ilustrasi salat/mengajarkan anak salat.
Sumber :
  • Freepik/rawpixel.com

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle VIVA, pada Kamis, 4 April 2024, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari lima artikel tersebut, salah satunya membahas tentang Indonesia yang dinobatkan sebagai negara paling positif di dunia.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Kisah anak yang mengajak sang ayah berpuasa dan berujung menjadi muslim juga tak kalah menarik perhatian. Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa artikel lain yang sayang untuk dilewatkan. Berikut VIVA sajikan daftar berita terpopuler kanal Lifestyle. Yuk, scroll!

Anak Ini Tiba-tiba Ajak Ayahnya Puasa, Endingnya Jadi Muslim

Sri Mulyani Ungkap Pembangunan IKN Sudah Sedot APBN Rp 4,3 Triliun

Kisah seorang anak tiba-tiba ingin jadi Muslim dan ikut puasa

Photo :
  • Ayatuna Ambassador/@almosttiktokfamous713

Sebuah kisah menarik terjadi di mana seorang anak tiba-tiba mengungkapkan keinginannya untuk menjadi Muslim dan memulai ibadah puasa. Bahkan, keinginan dari anak tersebut juga ternyata turut mendapatkan dukungan dari sang ayah. Meski penuh dengan kepolosan, keputusan anak tersebut mengundang ketertarikan dan kekaguman banyak orang.

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

Dalam percakapan antara anak dan ayahnya, terungkap bahwa anak tersebut secara tiba-tiba menyatakan keinginannya untuk memeluk agama Islam. Sang ayah, dengan sikap yang penuh pengertian, tampak mendukung keputusan anaknya tanpa ragu.

Baca selengkapnya di sini

Indonesia Dinobatkan Sebagai Negara Paling Positif di Dunia

Ilustrasi wanita/jeans/denim.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Emosi positif dikenal ketika seseorang mengalami hal yang menyenangkan atau hal yang dapat memberi dampak positif terhadap dirinya, seperti perasaan bahagia, lega, dan bersyukur.

Menurut hasil survei Gallup Global Emotions 2023, Indonesia dianggap sebagai negara paling positif di dunia. Tidak dihitung berdasarkan PDB (Produk Domestik Bruto), survei ini dilakukan untuk mengetahui perasaan dan emosi masyarakat pada suatu negara baik itu negatif ataupun positif.

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Zodiak Kamis 4 April 2024, Aries: Jangan Terlalu Ramah dengan Orang Asing

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Kamis, 4 April 2024. Jangan terlalu ramah dengan orang asing Aries. Gemini menghargai semua kenangan romantis yang manis dengan pasangan. Cancer, perbedaan pendapat dengan pasangan dapat menghambat kebahagiaan dalam hubungan cinta. Virgo mungkin akan menjalin hubungan romantis singkat. Baca ramalan zodiak selengkapnya hari ini, dikutip dari Mensxp.

Baca selengkapnya di sini

Setelah Pakistan Geser Indonesia, Ini 5 Negara dengan Penduduk Muslim Terbesar di Dunia

Bendera Pakistan.

Photo :
  • Antara FOTO.

Pakistan telah menggantikan posisi Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk Muslim terbesar di dunia.

Tingkat pertumbuhan rata-rata penduduk Pakistan dari 1998 hingga 2017 adalah 2,40%. Dengan lebih dari 220 juta orang, ini merupakan pertumbuhan sekitar 5,28 juta orang per tahun.

Baca selengkapnya di sini

Langkah-langkah Inspiratif Mulai Dilakukan untuk Menuju IKN

Presiden Jokowi bersama Menteri Bermalam di IKN Nusantara

Photo :
  • Biro Pers Media Istana Kepresidenan

Indonesia, dengan kekayaan budaya dan keindahan alamnya yang melimpah, memiliki sebuah cerita yang semakin menarik dunia: Ibu Kota Nusantara. Ini bukanlah kota yang ada secara fisik, tetapi istilah yang menggambarkan gagasan tentang sebuah kota yang menjadi pusat kehidupan dan aktivitas di seluruh Nusantara.

Meskipun ide tentang Ibu Kota Nusantara sangat menarik, ada beberapa tantangan yang harus dihadapi.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya