Dina Lorenza Bentengi Anak dengan Ilmu Agama

Dina Lorenza
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA.co.id – Video klip lagu “Laki-laki Kardus” menghebohkan kalangan netizen. Tak ketinggalan bagi artis Dina Lorenza. Sebagai seorang ibu yang memiliki tiga anak, merasa was-was dengan pergaulan anak-anaknya di luar rumah.

Kerap Dijodohkan Sama Ariel NOAH, Dina Lorenza: Dia Baik, Perfeksionis

Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu pun mengaku membentengi ilmu agama terhadap ketiga anaknya agar tidak terjerat dalam pergaulan bebas.

"Saya takut, apalagi anak-anak sekarang. Saya tanamkan ke dia ilmu agama, harus jaga diri, iman harus dikuatkan, yang penting kamu mau jadi baik atau jelek, yang penting aku kasih contoh-contohnya yang baik dan jelek," ujar Dina Lorenza saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Terkuak, Motif Gathan Saleh Nekat Lepaskan Tembakan di Jatinegara

Ditambah lagi, putri pertamanya, Malika Alea Casta sudah mulai menginjak usia remaja, yang kini sedang merasakan cinta monyet. Ia pun berusaha mengawasi pergaulan sang putri tercintanya itu.

"Malika sudah cerita sih (punya gebetan), aku berusaha untuk jadi teman anak-anak biar nggak ada yang ditutupin," tuturnya.

Gathan Saleh Positif Narkoba, Tapi Ngaku Sadar Penuh Saat Menembak

Ia mengatakan kepada putrinya untuk tidak menjaga jarak dahulu dalam bergaul dengan lawan jenis. "Pokoknya aku bilang sekarang main-main dahulu, karena temen-temennya sudah ada yang pacaran," katanya.

Ariel NOAH dan Dina Lorenza.

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

Sosok Ariel NOAH ternyata juga mencuri perhatian artis Dina Lorenza. Wanita kelahiran tahun 1975 ini sudah lama kerap dijodoh-jodohkan dengan mantan kekasih Luna Maya itu

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024