Perseteruan Aktor Fast 8 Memanas, Vin Diesel Penyebabnya?

Vin Diesel dan Dwayne Johnson akan menjadi rival di Fate of The Furious.
Sumber :

VIVA.co.id – Ketegangan di antara para pemain Fast and Furious 8 menjadi sorotan publik. Masalah ini bermula ketika Dwayne Johnson mengungkap kekecewaannya terhadap aktor yang dianggap tidak profesional dalam proses film tersebut. Tanpa menyebutkan nama, Dwayne menyebabkan publik gaduh dan saling menerka-nerka.

Terpopuler Otomotif: Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual, Biaya Kepemilikan SUV Hybrid

Sebagai aktor utama dan kini produser dari Fast 8, komentar Vin Diesel tentu sangat dinantikan publik soal drama ini. Belum banyak angkat suara, Vin, lewat akun Instagramnya mengunggah sebuah video dan mengatakan, "Beri saya waktu dan saya akan ceritakan semuanya nanti, semuanya," kata Vin.

Dilansir The Wrap, TMZ mengungkap bocoran dari salah satu orang produksi yang mengatakan curahan hati Dwayne Johnson berkaitan juga dengan Vin Diesel. Dwayne disebut kesal dengan sejumlah keputusan Vin dalam film tersebut. Ia diklaim arogan dan sering mengkritik akting Dwayne.

Mobil Andalan Vin Diesel Disuntik Mati

"Johnson dan sejumlah kru kecewa karena Diesel sering terlambat ke lokasi," tulis The Wrap yang mengungkap alasan lainnya.

Aktor Tyrese Gibson yang sebelumnya sempat diduga menjadi aktor yang dimaksud Dwayne dalam curhatannya pun mengambil sikap. Lewat akun Instagram, Tyrese menyatakan ia berdiri di sisi Vin.

Vin Diesel Digugat Asistennya Atas Tuduhan Pelecehan Seksual

"Persaudaraan kami dan setiap momennya sangat menginspirasi saya untuk menjadi pria dan ayah yang lebih baik. Banyak kekuatan yang bisa ditarik darinya (Vin). Saya sangat amat bangga untuk menyebutmu sebagai keluarga dan saudaraku," tulis Tyrese dengan menyertai fotonya bersama Vin.

Ia pun melanjutkan tulisannya dengan memuji bagaimana Vin bekerja keras untuk melindungi film (Fast and Furious) dan juga semua karakter di dalamnya.

Will Smith

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Ada sejumlah artis hollywood yang tertarik untuk mendalami Islam dan Al Quran. Paling terbaru Will Smith mengungkapkan bahwa dirinya sudah khatam 30 juz.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024