Artis Cantik Ini Hamil Anak Liam Payne One Direction?

Liam Payne
Sumber :
  • instagram.com/liampayne

VIVA.co.id – Rumor tentang kekasih Liam Payne, Cheryl, yang hamil makin santer terdengar belakangan ini. Dilansir DailyMail, Cheryl yang sebelumnya menghindar dari sorotan media kini muncul dengan cueknya.

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

Tidak pernah mengiyakan maupun membantah rumor kehamilannya, Cheryl muncul di sebuah acara produk kecantikan dalam balutan jumpsuit hitam yang menunjukkan lekuk tubuhnya. Perut Cheryl memang terlihat sedikit membuncit namun belum terlalu jelas terlihat.

Rumor kehamilannya memang bukan tanpa alasan. Mantan juri X Factor ini beberapa waktu ini lebih sering menggunakan pakaian yang longgar. Fotonya di sejumlah gambar promosi juga dipotong hingga atas perut. Makin mencurigakan, tim Cheryl bukannya membantah rumor itu tapi malah muncul di media sosial memuji foto yang disunting tersebut.

Member One Direction Niall Horan Umumkan Solo Konser di Jakarta

Penggemar juga makin curiga karena Liam Payne tiba-tiba mengganti bio di akun Twitternya seolah memberi bocoran atas rumor kehamilan sang kekasih. "Pria paling bahagia di dunia ini," tulis Liam.

Tak hanya itu, beredar kabar bahwa sejumlah orang melihat ibu Cheryl yang sedang berbelanja kebutuhan hamil di sebuah gerai perlengkapan ibu dan bayi.

Kondisi Terkini Liam Payne Usai Dilarikan ke RS Karena Infeksi Ginjal

Cheryl pertama kali bertemu dengan Liam di X Factor pada tahun 2008. Saat itu, Liam masih berumur 18 dan Cheryl yang menjadi jurinya berusia 27 tahun. Mereka pun mulai terendus berhubungan istimewa pada Februari 2015. Mereka pun mengonfirmasi hubungan di media sosial setelah banyak spekulasi yang beredar.

 

I miss you!...the things you make me do???????? home soon!

A photo posted by Liam Payne (@liampayne) on

Zayn Malik

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Upaya Zayn Malik untuk kembali ke dunia entertainment usai hiatus nampaknya tidak berjalan mulus. Mantan personel One Direction itu mengalami kecelakaan kecil di Paris.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024