Jadi Ibu Cawabup Bekasi, Mulan Jameela: Insya Allah Siap

Mulan Jameela
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Penyanyi Mulan Jameela mendukung langkah suami, Ahmad Dhani, yang akan maju ke Pilkada Bekasi pada 2017 mendatang. Saat ditanya soal kesiapannya, Mulan minta didoakan dan yakin bisa menjalaninya nanti.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

"Ya saya sih kalau untuk masalah siap enggak siap sih, insya Allah siaplah, mudah-mudahan, mengamini aja," katanya saat menghadiri acara di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, 6 Oktober 2016.

Bentuk dukungan Mulan juga diberikan dengan menyapa warga Bekasi lewat senam Nusantara di Cikarang, beberapa waktu yang lalu. Pelantun Mahluk Tuhan Paling Sexy itu memang telah lama ingin senam di antara warga saat Car Free Day.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

"Mas Dhani kan sekarang sudah terjun ke politik di Bekasi. Ya saya rasa enggak ada yang salah saya bisa bersilaturahmi dengan warga sana," kata Mulan.

Bukan hal baru bagi Mulan untuk turun di Car Free Day. Ia beberapa kali juga ke Bundaran HI bersama anak-anaknya untuk menikmati hari bebas kendaraan itu.

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

"Memang kepengen banget, waktu itu sama anak-anak saya sampai menginap di hotel Mulia, 'pokoknya harus bangun pagi ya' karena pertama susah dibangunin, ada aja.  Di Cikarang ini anak-anak senang  bisa bangun pagi dengan warga Cikarang," ujarnya.

 

Berfoto ria bersama warga sekitar saat menghadiri Temu Kader Gerindra di Sukatani Bekasi kemarin #ADP

A photo posted by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024