Personel Slayer Tak Ingin Grup Metal Legendarisnya Bubar

Slayer
Sumber :
  • slayer.net

VIVA.co.id – Kerry King, gitaris sekaligus salah satu pendiri unit thrash metal legendaris asal Amerika Serikat, Slayer, mengaku bahwa ia tak ingin bandnya bubar. Meski itu hanya sebatas vakum atau apapun, ia tak menginginkan hal tersebut terjadi.

Band Rock Korea, Xdinary Heroes Gelar Konser Perdana di Jakarta

"Jika aku terlihat tidak mau untuk melakukan ini, maka sudah jelas bahwa aku tak mau melakukan ini. Tapi kenyataannya beda," ungkap King, saat ditanya keseriusannya terhadap keberlangsungan Slayer, dilansir dari Metal Hammer.

Isu berakhirnya dedengkot metal yang telah memengaruhi banyak musisi di dunia tersebut berawal dari wacana Tom Araya, vokalis dan bassist yang juga merupakan frontman Slayer, untuk pensiun dari dunia musik dalam waktu dekat. Hal ini lantas mengagetkan banyak pihak, bahkan personel Slayer sendiri, salah satunya King.

INFOGRAFIK: 5 Fakta Mengerikan Slipknot, Band Metal Amerika Serikat

Saat ini, King lebih ingin fokus pada kemajuan yang dilakukan band ke depannya, pascarilis album Repentless pada 2015 silam.

"Aku tidak ingin menjadi band yang mengaku bubar, kemudian menyatu lagi. Bubar, lalu menyatu lagi. Begitu seterusnya. Aku ingin bermusik hingga selesai, dan kita harus menyelesaikannya sampai tuntas," kata King.

Konser U2 di Sphere Las Vegas, Disuguhi Layar Raksasa yang Canggih

Meski keputusan dari setiap personel tak dapat diganggu gugat, namun King berharap agar wacana Araya untuk pensiun tak segera terealisasikan. King ingin tetap bermusik hingga waktu yang tak ditentukan.

"Semoga Slayer tak berakhir dalam waktu dekat," ujarnya.

Boys Like Girls

Boys Like Girls Resmi Umumkan Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Konser Boys Like Girls, akan diadakan di Carnaval Sircuit Ancol, Jakarta Utara. Tiket konser akan mulai dijual pada Jum'at 15 Maret 2024. Melalui website resmi blgjkt.com

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024