Harga Tiket Konser GOT7 di Jakarta Ini Buat Fans Tercengang

Got7
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Penggemar GOT7, siapkan dompet, tarik napas dalam-dalam. Setelah lama menunggu, boyband asuhan JYP Entertainment akhirnya akan segera hadir kembali menyapa penggemarnya di Indonesia.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Meski baru akan datang Februari 2017 nanti, pihak promotor, Mecimapro telah merilis daftar harga tiket konser boyband beranggotakan BamBam, Jackson, Mark Tuan, JB, Youngjae, Yugyeom tersebut.

"[ANNOUNCEMENT] Official Seat Plan and Pricelist for GOT7 'Flight Log: Turbulence' in Indonesia 2017," tulis akun resmi Mecimapro, @mecimapro, 10 November 2016.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Harga tiket tersebut dibagi menjadi empat kategori, ada Yellow Rp950 ribu, Green Rp1,3 juta, Pink Rp1,7 juta, dan termahal di kategori Blue Rp2,5 juta. Tiket mulai bisa dibeli tanggal 16 November 2016 Pukul 13.00 di Indotix.

Penggemar yang membeli tiket Blue, Pink, dan Green akan mendapat benefit seperti album terbaru Got7, Flight Log: Turbulence, Hi Touch, dan juga pesan Valentine.

Kejutan Belum Selesai, Masih ada Artis Korea yang Siap Konser di Indonesia dan Ini Bocorannya

Di antara antusias para penggemar, ternyata ada juga yang tak terlalu gembira. Mereka menyayangkan pembukaan tiket yang dianggap terlalu cepat. Mereka berkomentar seperti, "Beneran November? Konsernya kan masih Februari," ada juga, "Kenapa November, aku belum nabung."

Konser ini sendiri nantinya akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, 18 Februari 2017. Sebelumnya, Got7 pernah datang ke Indonesia untuk acara jumpa penggemar. Sambutan saat itu pun sangat luar biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya