Cara Titi DJ Wujudkan Cinta Lingkungan

Titi DJ
Sumber :
  • Instagram Titi DJ

VIVA.co.id – Penyanyi Titi DJ tak berpikir panjang saat diajak peduli lingkungan melalui Love & O2. Terlebih yang mengajaknya merupakan teman SMA, Delia Von Rueti dan teman seprofesi, Zacky Mirza.

Titi Dj Tandai 40 Tahun Berkarier di Industri Musik Lewat Album Baru

"Saya orang selalu mendukung event yang berhubungan dengan go green, kelestarian alam dan lingkungan. Jadi untuk hal-hal seperti itu saya tidak pikir panjang lagi," ujar Titi saat hadir di jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 23 November 2016.

Titi juga menyambut baik saat gerakan itu memiliki gerakan 1 T-shirt for 1 Tree Movement. Baju itu dijual seharga Rp100 ribu, cara yang mudah dan praktis untuk Titi mewujudkan cinta lingkungan.

Bucek Depp Ngaku Gaya Pacarannya 'Kumpul Kebo'

"Saya pasti akan support mudah-mudahan gerakan ini aman sekali, caranya gampang, cuma beli kaos. Mari kita sebarkan hal yang baik ini supaya hutan kita kembali hijau," ujar pelantun Sang Dewi itu.

Ibu dari empat anak ini juga meyayangkan julukan Indonesia yang menjadi paru-paru dunia tetapi masih banyak penebangan hutan. Kebanyakan industri di Indonesia juga lupa menanam kembali.

Gagal Mempertahankan Pernikahan 2 Kali, Bucek: Cerai Bukan Hal Memalukan

"Kita tahu hutan yang dibayar untuk industri dan kadang-kadang mereka lupa untuk menanam kembali," ucapnya.

Hasil dari penjualan baju itu akan disumbangkan sepenuhnya untuk membantu penanaman pohon serta pemeliharaan taman hutan hujan tropis. Lahan seluas 2.500 hektare di Kalimantan Tengah yang disediakan akan ditanami pohon dengan jenis kayu keras, di antaranya pohon kayu besi, dan meranti.

Stephanie Poetri

Selamat! Stephanie Poetri, Anak dari Titi DJ Umumkan Telah Bertunangan

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Stephanie Poetri dalam unggahan di Instagram pribadinya pada hari ini, Jumat, 3 Mei 2024. 

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024