Ryan Gosling, Aktor Terbaik Golden Globes 2017

Ryan Gosling.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Ryan Gosling menyabet piala Pemeran Utama Pria Terbaik - Musikal/Komedi di Golden Globes 2017 melalui film La La Land. Penghargaan dibacakan oleh Amy Schumer dan Goldie Hawan.  

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

"Ini bukan pertama kali saya salah disangka Ryan Reynolds, tapi ini sudah melewati batas," ujarnya dengan canda saat menerima piala tersebut. "Damien (sutradara) dan Emma Stone, (piala) ini milik kita bertiga dan saya akan membelahnya jadi tiga jika kalian mau," tambahnya menyebut dua rekannya di filmnya, dilansir Ace Showbiz.

Ia juga berterimakasih kepada para kru dan tentu saja sang istri, Eva Mendez. Gosling berhasil menyingkirkan nama besar lainnya dalam kategori tersebut, yakni, Colin Farrel (The Lobster), Hugh Grant (Florence Foster Jenkins), Jonah Hill (War Dogs), dan Ryan Reynolds (Deadpool).

On This Day: Kematian Tragis Legenda Hollywood Audrey Hepburn

Selain itu, La La Land juga membawa pulang piala untuk skenario terbaik yang dibawa oleh Damien Chazelle, soundtrack lagu terbaik untuk City of Stars yang diaransemen Justin Hurwits, lirik Benj Hasek dan Justin Paul.

Film itu juga berhasil membawa pulang piala untuk soundtrack musik terbaik yang jatuh kepada Justin Hurwitz. La La Land memang jadi film paling mendominasi nominasi, yakni dengan tujuh daftar nominasi.

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024
Ryan Gosling

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Banyak hal menarik selama acara berlangsung. Salah satu yang curi perhatian, momen ketika Ryan Gosling tampil di panggung Oscar membawakan lagu I'm Just Ken

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024