Band Inggris Clean Bandit Ingin Kerja Bareng Boyband Korea

Clean Bandit
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Grup band elektronik asal Inggris, Clean Bandit, baru-baru ini mengunjungi Korea Selatan. Band yang beranggotakan tiga orang tersebut menyebut salah satu boyband Korea yang menarik perhatian mereka.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Grace Chatto, Jack Patterson, dan Luke Patterson melakukan wawancara dengan Warner Music Korea. Mereka membicarakan rasanya berkunjung ke negeri tersebut untuk pertama kalinya.

Saat ditanya artis Korea mana yang ingin mereka ajak kerja sama, Clean Bandit menjawab EXO. Rupanya, boyband pelantun Growl tersebut berhasil merebut hati Clean Bandit.

Sukses buka Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO: Suasanya Lebih Panas ya, Saya Keringetan!

Tak hanya itu, Grace bahkan menyebut satu nama personel yang disukainya. Kai, penari utama yang lincah jadi favorit Grace yang mengaku tak bisa menari itu, dilansir Drama Fever. Clean Bandit juga mengungkapkan ketertarikannya untuk bisa berkolaborasi dengan EXO.

Sementara itu, kunjungan penyanyi Rather Be tersebut juga dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka, Rockabye. Clean Bandit pun dihadiahi makanan tradisional Korea, kue beras yang bertuliskan nama band mereka di atasnya.

Bakal Gelar Solo Concert Perdana di Jakarta, Baekhyun EXO Akui Gugup
Baekhyun

Pro Kontra Baekhyun EXO Gelar Kafe Ulang Tahun: Perayaan atau Peluang Bisnis?

Namun, kali ini, perayaan ulang tahun Baekhyun EXO mengundang perdebatan di kalangan penggemar lantaran mereka merasa bingung apakah ini tulus atau hanya peluang bisnis

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024