Dina Lorenza Jaga Anak Agar Tak Ikut Valentine

Dina Lorenza
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA.co.id – Hari kasih sayang yang konon selalu diperingati setiap tanggal 14 Februari ini rupanya tak dimaknai khusus oleh pesinetron senior Dina Lorenza. Kini mantap mengenakan penutup kepala (hijab), Dina mengingatkan bahwa perayaan hari yang populer disebut sebagai Valentine itu tidak ada dalam ajaran agamanya.

Kerap Dijodohkan Sama Ariel NOAH, Dina Lorenza: Dia Baik, Perfeksionis

"Memang semenjak saya belajar (agama), semenjak saya tahu. Jadi ini enggak boleh itu enggak boleh," kata Dina yang ditemui di kawasan Senayan.

"Saya tidak merayakan (Valentine), kan bukan tradisi orang Islam," tambahnya tegas.

Terkuak, Motif Gathan Saleh Nekat Lepaskan Tembakan di Jatinegara

Sebagai seorang ibu, Dina juga tak ingin anaknya ikut-ikutan tradisi tersebut. Karena itu, aktris yang pernah tenar lewat sinetron Gerhana ini memberi pengertian kepada anaknya soal hal ini.

"Saya sih kasih tahu beberapa hal kayak, hal apa saja yang ada di agama kita dan hal ini (Valentine) enggak ada di agama kita. Kita jangan melakukan sesuatu yang memang tidak disuruh," katanya.

Gathan Saleh Positif Narkoba, Tapi Ngaku Sadar Penuh Saat Menembak

Dina kini lebih memfokuskan dirinya untuk memperdalam ilmu agama. Dari akun Instagram pribadinya terlihat, aktris cantik ini kerap berbagi kutipan ayat Alquran dan hadis.

 

Bsama si cantik demplon????

A post shared by Dina Lorenza (@dinalorenza1975) on

Ariel NOAH dan Dina Lorenza.

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

Sosok Ariel NOAH ternyata juga mencuri perhatian artis Dina Lorenza. Wanita kelahiran tahun 1975 ini sudah lama kerap dijodoh-jodohkan dengan mantan kekasih Luna Maya itu

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024