Mira Lesmana Pastikan akan Ada AADC 3

Produser Film AADC Mira Lesmana
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Mira Lesmana akhirnya memastikan kelanjutan kisah Rangga dan Cinta. Sang produser mengatakan, kisah mereka akan berlanjut di Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 3.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

"Sebenarnya dari awal ketika kita bikin dan memutuskan untuk bikin yang kedua, kita sudah bilang bahwa ini harus trilogi," kata Mira saat diwawancara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 20 Maret, 2017.

Mira mengatakan, AADC 3 akan menutup kisah Rangga dan Cinta selama ini. Itu akan menjadi akhir dan penutup kisah yang sudah melekat di hati banyak orang.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

"Harus ada finalnya, dan final kan biasanya di ketiga ya. Jadi trilogi gitu, lengkap, sebagai sebuah film," ucapnya.

Hanya saja Mira tidak bisa menghadirkan film itu dalam waktu dekat. Saat ini, jalan ceritanya masih dikembangkan hingga menurutnya masih cukup lama untuk menghadirkan film itu.

Hari Pertama Tayang, Film Petualangan Sherina 2 Raih Rekor Tertinggi di 2023

Namun ia berjanji penantian tidak akan selama jarak antara AADC dan AADC 2, 14 tahun. Ia menargetkan film itu akan hadir pada beberapa tahun ke depan. Selain itu, Mira belum bisa membocorkan siapa saja pemain dalam AADC 3.

"Sebenarnya sudah terpikir, pembicaraannya sudah mulai berjalan, tapi belum kita pastikan. Mau ambil angle yang mana gitu. Kita cukup lama sih kalau kayak gitu, ngopi dulu, makan pisang goreng dulu, diobrolkan dulu sampai benar-benar wah ini dia nih," ujarnya menjelaskan. (one)

Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024