Pidato Kepanjangan Emma Watson Dicibir Netizen

Emma Watson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Menang sebuah penghargaan merupakan hal yang membanggakan bagi semua orang. Wajar jika mereka mengucapkan rasa syukur dengan menyebut orang-orang yang berjasa dalam karier mereka.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

Tapi bagaimana jika pidato yang disampaikan terlalu panjang? Membosankan dan akhirnya berujung dengan keluhan dari para pendengarnya.

Hal tersebut yang dialami artis Emma Watson. Si cantik berbakat itu meraih penghargaan sebagai artis terbaik dalam MTV Movie Awards yang digelar 7 Mei lalu untuk filmnya Beauty and the Beast. Namun ia memberi pidato penerimaan yang terlalu panjang dan dianggap lebih cocok untuk diucapkan jika meraih penghargaan Nobel.

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Emma Watson Beberkan Alasannya Vakum Akting

Berikut beberapa petikan pidato pemeran Belle ini, seperti dilansir News.com.au.

"Wow, terima kasih banyak. Terima kasih. Terima kasih. Pertama-tama, aku harus mengatakan sesuatu tentang penghargaan ini sendiri. Penghargaan akting pertama dalam sejarah yang tidak memisahkan nominasi berdasarkan gender tapi bagaimana kita melihat berdasarkan pengalaman seseorang," ujar artis kelahiran 1990 ini.

AI Reveals How Harry Potter Looks in the Movie and Novel Version

Ia juga memasukkan nilai feminisme dalam film Disney yang dibawakannya saat berpidato. Tak heran jika ungkapan syukur Emma yang terlalu panjang menuai banyak komentar.

Ada yang menilai Emma terlalu serius menanggapi penghargaan yang didapatnya. Lucunya, muncul beragam meme yang bernada sindiran terhadap bintang Harry Potter tersebut.

"Emma Watson memberi pidato yang mendalam. Girl, ini #MTVAwards bukan Oscar, duduklah," kata seorang netizen.

"Emma Watson memberi pidato penerimaan penghargaan terpanjang yang ada dalam sejarah Amerika #MTVAwards," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya